Soal belajar dari rumah SMA, Kamis 10 September 2020: Transformasi geometri

Kamis, 10 September 2020 | 04:41 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Soal belajar dari rumah SMA, Kamis 10 September 2020: Transformasi geometri

ILUSTRASI. Soal belajar dari rumah SMA, Kamis 10 September 2020: Transformasi geometri. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ


BELAJAR DARI RUMAH -  Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia. Untuk mencegah penyebarannya, pemerintah membuat program belajar dari rumah. Program ini bisa melindungi siswa dari virus corona sekaligus membantu pembelajaran mereka. 

Setiap harinya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui TVRI, menayangkan materi pembelajaran. Materi ini ditujukan untuk jenjang pendidikan PAUD hingga SMA. 

Setiap harinya materi ditayangkan sesuai jadwal yang sudah dirilis. Jadwal belajar dari rumah bisa dilihat di akun Instagram resmi Kemdikbud dan TVRI. 

Soal belajar dari rumah untuk SMA hari ini mengenai transformasi geometri. Ada sebanyak 2 video yang menayangkan penjelasan materi ini. Materi yang ditayangkan berupa refleksi terhadap garis dan refleksi berurutan. 

Akan ada soal yang berkaitan dengan materi yang ditayangkan. Siswa diminta untuk menjawab sesuai dengan materi yang sudah diberikan. 

Materi belajar dari rumah untuk SMA ditayangkan pada pukul 10.05-10.30 WIB. Video pertama akan ditayangkan langsung di TVRI. Berikut soal belajar dari rumah SMA, Kamis 10 September 2020. 

Pertanyaan setelah menonton video 1

Soal belajar dari rumah SMA, Kamis 10 September 2020

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru