TACO Optimis Penjualan Meningkat, Begini Caranya

Senin, 12 Agustus 2024 | 17:02 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
TACO Optimis Penjualan Meningkat, Begini Caranya

ILUSTRASI. Konferensi pers TACO di?IndoBuildTech Expo 2024, ICE BSD, Tangerang


INDUSTRI PROPERTI - Industri properti tanah air masih terus berkembang. Melihat permitaan hunian, TACO, perusahaan penyedia solusi interior optimis kinerja bisnisnya khususnya penjualan produknya meningkat seiring perkembangan bisnis industri properti. Sebelumnya, TACO bergeliat dalam pameran material dan teknologi bangunan, IndoBuildTech Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 7-11 Agustus 2024.

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi menuturkan TACO optimis permintaan produk interiornya seperti vinyl flooring diminati masyarakat. Sejauh ini kata Anastasia bilang peminat produk Taco dan pasar penjualannya sudah merambah dari Jawa sampai Merauke. ''Untuk segmen, Taco menggarap pasar residensial dan komersial,'' ujar Anastasia kepada KONTAN usai konferensi pers TACO di IndoBuildTech Expo, ICE BSD, Tangerang beberapa hari lalu.

Tahun ini, Anastasia menambahkan bahwa untuk peluncuran produk TACO, perusahaanya kembali menggandeng desainer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan memberikan pengalaman luxury bagi para pengunjung.

''Kehadiran kami di pameran bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dan pastinya mengapresiasi pelanggan setia dengan menampilkan booth yang menarik melalui produk unggulan TACO,” tutur Anastasia.

Baca Juga: Pasar Interior Terus Berkembang, Taco Mampu Bertumbuh Dobel Digit

Kezia Karin, Principal Designer yang telah berulang kali bekerja sama dengan TACO, mengungkapkan bahwa konsep instalasi booth TACO tahun ini berbeda dari tahun lalu yang menampilkan konsep funky dengan warna-warna vibrant. Tahun ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark-bronze yang mewah, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO. Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.

“TACO berhasil memenuhi kebutuhan para interior designer sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan serta dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menginspirasi bagi setiap pengunjung di mana pengunjung bisa merasakan dan mengapresiasi keindahan dan kualitas produk TACO,” tegas Kezia.

Dalam keikutsertaannya tahun ini, TACO turut memeriahkan pameran dengan menghadirkan berbagai kegiatan talkshow menarik seputar interior dan aplikasinya. Mulai dari Kezia Karin, yang akan membahas konsep dan inspirasi di balik desain booth TACO, Irwansyah, Aktor dan Principal Designer, juga akan memeriahkan booth TACO dengan berbagi pengalamannya.

Selain itu, TACO juga berkolaborasi dengan Dekoruma untuk membahas bisnis dan tren desain interior terkini, termasuk pengumuman pemenang TACOmpetition, sebuah lomba desain interior untuk kategori Mahasiswa di Jabodetabek. Dan terakhir, kehadiran dari Fake Architect yang akan membahas tentang kesuksesan bisnis di media sosial kepada peserta dari Mitra TACO.

“Kami berharap partisipasi kami di pameran IndoBuildTech Expo 2024 tahun ini tidak hanya memperkuat hubungan dengan pelanggan setia TACO, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru kami. Ke depannya, kami berencana menghadirkan produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan tren terkini,” tutur Anastasia.

Baca Juga: Upaya TACO Wujudkan Komitmen Terhadap Kebijakan Keberlanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru