Tak kalah menarik dari drama Crash Landing On You, inilah 4 drakor terbaik Son Ye Jin

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Tak kalah menarik dari drama Crash Landing On You, inilah 4 drakor terbaik Son Ye Jin


DRAKOR -  Jakarta. Di tahun 2020, Son Ye Jin semakin dikenal berkat penampilannya yang cantik dan kemampuan akting yang bagus di drama Korea (drakor) Crash Landing On You. Chemistry akting Son Ye Jin dan Hyun Bin, kemudian cerita yang menarik, memberikan rating tinggi bagi drama Crash Landing On You di tahun 2020.

Son Ye Jin sendiri adalah artis berbakat yang bisa memerankan beragam karakter dengan cerita seru bersama aktor-aktor lainnya. Tidak kalah romantis dengan Hyun Bin di Crash Landing On You, ada 4 drakor terbaik Son Ye Jin yang akan membuatmu terbawa perasaan.

Empat drakor ini juga akan menunjukkan pasangan dengan permasalahan yang tidak kalah menarik dan populer dari drama Crash Landing On You. Apa saja? Nah simak empat drakor terbaik Son Ye Jin dengan cerita menarik di bawah ini. 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

  • Something in The Rain

something in the rain

Fans Son Ye Jin yang telah mengikuti perjalanan kariernya pasti telah menonton drakor Something in The Rain atau yang juga dikenal sebagai drakor Pretty Noona Who Buys Me Food. Ini adalah drakor terbaik Son Ye Jin yang romantis dan akan membuatmu ikut terbawa perasaan menyaksikan kisah cinta dua pemeran utamanya.

Di drama Korea Something in The Rain, Son Ye Jin dan Jung Hae In menampilkan kisah cinta dua orang yang terpaut jarak usia. Namun itu tidak mengurangi perasaan satu sama lain. Di drakor Something in The Rain ini, Son Ye Jin menunjukkan akting yang bagus bersama Jung Hae In. 

  • Don't Look Back: The Legend of Orpheus

dont look back: the legend of orpheus

Di drama Korea Don't Look Back: The Legend of Orpheus, Son Ye Jin beradu akting dengan Kim Nam Gil. Salah satu drakor terbaik Son Ye Jin ini menceritakan seorang pria yang kehilangan ayahnya. Dia percaya bahwa semua ini karena ulah keluarga seorang perempuan. 

Pria tersebut bersembunyi untuk mengubah identitasnya dan berusaha merencanakan balas dendam. Namun cerita di drakor terbaik Son Ye Jin ini semakin rumit saat pria itu menyukai wanita dari keluarga yang dia benci. Drakor terbaik Son Ye Jin ini juga turut dibintangi Ha Seok Jin. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Editor: Mega Putri

Terbaru