Tak perlu beli konsol untuk nge-game, Melon Indonesia mendatangkan AirConsole

Kamis, 23 September 2021 | 11:01 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tak perlu beli konsol untuk nge-game, Melon Indonesia mendatangkan AirConsole


GAME - JAKARTA. Melon Indonesia, anak perusahaan Telkom menggandeng AirConsole. Melalui kerjasama ini terdapat lebih dari 170 game multiplayer lokal di dalam AirConsole, 

Game-game tersebut bisa dimainkan dengan peraturan multiplayer. AirConsole  memungkinkan para gamer dan non-gamer bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama di televisi.

Pengguna dapat langsung  mengunduh aplikasi seluler AirConsole di smartphone masing-masing untuk digunakan sebagai gamepad. Tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan. 

Khusus untuk pelanggan IndiHome Gamer sudah dapat langsung menikmati layanan AirConsole Hero “Kami  memberikan pelanggan hiburan yang menarik sebagai alternatif hiburan di rumah,” ujar CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman,  dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (22/9).

Anthony Cliquot, COO dan Kepala Pengembangan Kemitraan Strategis AirConsole mengklaim, pihaknya memiliki koneksi yang luas. “Kami juga akan menerbitkan game dari pengembang lokal dengan bantuan baru dari mitra kami,” terang Anthony. 

Melon Indonesia dan AirConsole menciptakan platform game dalam Bahasa Indonesia. Selain itu menawarkan kesempatan untuk menerbitkan game. Sehingga ke depan akan ada banyak game baru yang ditambahkan ke katalog dari pengembang game lokal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru