Film

Trailer Black Widow muncul, penjahat baru Marvel Taskmaster muncul

Selasa, 14 Januari 2020 | 17:29 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Trailer Black Widow muncul, penjahat baru Marvel Taskmaster muncul

ILUSTRASI. Iron man adalah salah satu karakter fiksi superhero ciptaan penulis Stan Lee desain Don Heck dan Jack Kirby yang muncul di komik terbitan Marvel Comics dan muncul pertama kali di komik berjudul Tales Of Suspense pada Maret 1963. Sejak film Iron Man dirili

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Anda, penggemar film keluaran Marvel Cinematic Universe (Marvel)? Jika iya,  kini Anda sudah bisa mengintip trailer terbaru Marvel: Black Widow. Marvel merilis trailer film Black Widow yang menampilkan aktris Scarlett Johansson sebagai bintang utama.

Dalam trailer terbaru Black Widow, Marvel juga menampilkan penjahat baru di Marvel yakni Taskmaster. Taskmaster adalah tentara bayaran yang sangat terlatih.

Jika merujuk komik Marvel, Taskmaster bisa menirukan kemampuan fisik lawannya. Taskmaster muncul untuk kali pertama di komik Avengers edisi 195 yang terbit pada Mei 1980.

Yang juga menarik, dalam trailer Black Widow ada potongan adegan pertemuan tokoh-tokoh masa masa lalu Natasha Romanov, si Black Widow. Salah satunya adalah Yelena Belova (Florence Pugh).

 Jika merujuk komik, Yelena adalah Black Widow kedua. Namun dalam trailer Black Widow itu, Yelena adalah saudara Natasha. Tokoh lain adalah Red Guardian (David Harbour). Red Guardian dalam cuplikan film itu laikknya Kapten America.

Masih dalam trailer Marvel Black Widow, Red Guardian nampak bercengkerama dengan Natasha Romanov, Yelena Belova, dan beberapa orang lain yang dia sebut sebagai keluarga.

 

Dalam Avengers: Endgame Black Widow meninggal untuk melindungi Hawkeye (Clint Barton) saat mencari batu kehidupan alias Soul Stone. Nah, film Black Widow digambarkan sebelum Endgame,yakni  masa antara Captain America: Civil War dengan Avengers: Infinity War

Bagi Marvel Studio, Black Widow merupakan salah satu proyek besar bagi MCU. Merujuk trailer, film ini dijadwalkan tayang 1 Mei mendatang.

Di tahun ini, Marvel Studios juga akan meluncurkan film The Eternals, film superhero baru di MCU. The Eternals akan menampilkan Angelina Jolie sebagai pemeran utama. Rencanan  akan diputar pada 6 November 2020.


Editor: Titis Nurdiana


Terbaru