Versi terbaru belajar online Kelas Pintar, menyediakan kelas lebih interaktif

Kamis, 26 Agustus 2021 | 22:20 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Versi terbaru belajar online Kelas Pintar, menyediakan kelas lebih interaktif

ILUSTRASI. Start Up Kelas Pintar


BELAJAR DARI RUMAH - JAKARTA. Belajar dari rumah masih terus berlangsung. Nah, platform pembelajaran online, Kelas Pintar, memperkenalkan versi terbaru Guru. Ini adalah sebuah layanan kelas online interaktif bersama para guru ahli dari Kelas Pintar.

Melalui versi terbaru ini, para siswa kini bisa langsung bertanya selama sesi kelas berlangsung melalui teks, foto dan telepon. Versi terbaru Guru  juga menghadirkan materi lebih lengkap dan jelas. Di dalamnya, para siswa bisa melihat kembali rekaman sesi Kelas yang telah berlangsung. Dan mendapatkan materi pendukung sesuai dengan topik yang dipelajari.

Agar proses pembelajaran jadi lebih menyenangkan/tidak membosankan, materi yang disajikan oleh guru ahli. Dikemas secara bervariasi dan ditampilkan dengan user interface menarik yang kaya akan fitur.

“Berdasarkan riset yang kami lakukan, live teaching atau kelas online yang interaktif merupakan salah satu fitur yang paling diminati siswa untuk menunjang pembelajaran yang telah mereka dapat dari sekolah. Ini menjadi salah satu alasan kami untuk meluncurkan versi terbaru dari Guru,” jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar, dalam paparan daring, Rabu (25/8).

Penyempurnaan Guru juga updgrade fitur dan user interface. “Kami ingin para siswa merasakan pengalaman belajar layaknya di sekolah. Karena di versi terbaru, para siswa bisa berinteraksi dengan guru ahli melalui teks, foto ataupun telepon. Ini dalam upaya menguatkan pemahaman mereka terhadap materi yang baru mereka pelajari di sekolah,” ujar Uffie

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru