Mitsubishi luncurkan aplikasi untuk konsumen

Jumat, 08 Desember 2017 | 15:53 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi luncurkan aplikasi untuk konsumen


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi meraih penghargaan Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 yang dirilis oleh J.D Power Asia Pasifik.

Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo dan merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi. Sebelumnya pada 2013 dan 2015 Mitsubishi raih posisi tertinggi.

"Kesuksesan ini jadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia sekaligus meraih kepercayaan yang sama dari konsumen baru di segmen yang paling kompetitif di Indonesia," jelas Kondo, Jumat (8/12).

Irwan Kuncoro, Direktur MMKSI menjelaskan demi bisa mempertahankan posisi, pihaknya akan terus meningkatkan sistem pelayanan di diler, penambahan fitur tes mobil, peningkatan kemampuan sumber daya manusia. "Kami juga baru meluncurkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID bagi yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors," jelas Irwan.

Asal tahu, untuk menjangkau pelanggan MMKSI mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan total saat ini 104 outlet di seluruh Indonesia. Direncanakan 110 diler Mitsubishi khusus kendaraan penumpang akan diresmikan hingga akhir tahun fiskal 2017.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru