Nonton Wind Breaker Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 26 April 2024 | 09:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 4 sub Indo yang resmi dan legal di platform streaming Bstation/Bilibili.

Anime Wind Breaker episode terbaru sudah rilis, lho! Aksi apa yang akan diperlihatkan oleh Sakura pada anime Wind Breaker episode 4 ini?

Ngomongin soal Wind Breaker episode 4 sub Indo, episode terbaru ini resmi tayang pada hari Kamis, 25 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar yang mengikuti anime Wind Breaker sekarang sudah bisa menonton episode yang ke-4 ini di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Pada Wind Breaker episode 4 terbaru ini akan berfokus pada Sakura yang bertemu dengan pemimpin Bofurin. Dia akan menyampaikan pesan deklarasi perang yang dilancarkan oleh wakil presiden Shishitoren, yaitu Togame. 

Seperti apa reaksi pimpinan dari Bofurin setelah Sakura menyampaikan pesan tersebut?

Tonton sekarang juga di anime Wind Breaker episdoe 4 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers, Nonton di Mana?

Nonton Wind Breaker Episode 4

Anime Wind Breaker episode 4 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 4 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219055?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 4 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker episode 1 hingga3 sub Indo di Bstation/Bilibili dapat diakses secara gratis. 

Sebagai pelengkap sebelum nonton Wind Breaker episode 4 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 4

Anime Wind Breaker episode 4

Anime Wind Breaker episode 4 berjudul "Collision".

Shishitorean, kelompok yang memiliki keyakinan mutlak pada "kekuatan", merupakan nama dari mereka yang mengenakan jaket Skajan oranye yang membagi area di sebelah Bofurin.

Mereka menyebabkan konflik, untuk melindungi siswa SMA di kota dari Shishitorean, Sakura menerima deklarasi perang dari Togame yang merupakan wakil presiden dari kelompok tersebut.

Ketika dia pergi untuk memberi tahu Umemiya tentang apa yang terjadi dengan Touma Hiiragi, yang merupakan salah satu dari Empat Raja Surgawi "Bofurin", bukannya dikritik, dia malah ditepuk kepalanya.

Dia berkata, "Terima kasih telah melindungi keluargaku."

Sementara Sakura bingung dengan perasaan aneh ini, suara polos dan asing bergema di halaman sekolah dan berkata, "Salam!".

Demikian info terbaru tentang anime Wind Breaker yang episode 4 sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru