Nonton WInd Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 05 April 2024 | 06:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton WInd Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton WInd Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 1 sub Indo, cek sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi ini. Nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, berikut link streaming.

Anime April 2024 terbaru yang satu ini akhirnya rilis! Adalah Wind Breaker, sebuah judul anime terbaru yang meramaikan sederet judul pada musim semi atau spring 2024.

Bagi penggemar anime yang mungkin menantikan judul anime bergenre aksi dengan tema sekolah, mungkin Wind Breaker menarik untuk diikuti.

Anime Wid Breaker akan berfokus pada Sakura Haruka yang punya ambisi untuk menjadi pemuncak dan tidak tertarik dengan yang lemah.

Apa yang akan Sakura Haruka lakukan demi mewujudkan ambisinya itu? Berikut ini adalah link nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime Wind Breaker Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya di Sini

Link Nonton Wind Breaker Episode 1

Anime Wind Breaker episode 1 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Kabar baiknya, nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo lewat Bstation/Bilibili dapat diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan Premium.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo di Bstation/Bilibili dapat diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode selanjutnya dapat diakses dengan cara berlangganan atau menunggu seminggu setelah rilis kalau mau gratis.

Sebelum nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Wind Breaker Episode 1

Anime Wind Breaker episode 1

Anime Wind Breaker episode 1 berjudul "Sakura dan Furin".

Aku suka cowok yang kuat, aku tidak tertarik dengan cowok yang lemah - Haruka Sakura, seorang anak nakal SMA yang kesepian, datang dari lura kota musim semi ini, mengincar posisi teratas di SMA Furin, yang terkenal sebagai sekolah super nakal.

Sakura menyelamatakan seorang gadis bernama Kotoha dari keterlibatan dengan beberapa pria yang tidak bermoral di distrik perbelanjaan, dan sebagai imbalannya, dia ditraktir.

Ketika Sakura berbicara tentang tujuannya datang ke Furin, Kotoha mengatakan kepadanya, "Kamu tidak bisa mengambil puncaknya."

Sakura tanpa sadar marah, tapi terjadi sesuatu yang mengungkap niat sebenarnya dan "Furin saat ini".

Akhir kata, selamat menikmati tontonan anime terbaru Wind Breaker yang link streaming sub Indo resminya tersedia di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru