Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 7 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Selasa, 14 November 2023 | 09:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 7 Subtitle Indonesia & Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 7 Subtitle Indonesia & Link Streaming


ANIME - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo yang resmi dan legal sekarang sudah tersedia. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Pecinta anime detektif mungkin sudah tidak sabar buat menantikan anime yang satu ini. Kabar baiknya, Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo yang terbaru ini akhirnya resmi tayang.

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo tayang pada hari Senin, 13 November 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Pada episode terbaru ini, Ron dan Toto akan mengungkap kasus yang sudah 10 tahun terbengkalai. Selain Ron dan Toto, seseorang dari BLUE juga akan mengungkap kasus di sebuah pulau yang kerap terjadi hujan meteor ini.

Sudah tidak sabar buat nonton Ron dan Toto mengungkap kasus baru di anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau yang juga dikenal dengan judul Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions ini?

Berikut link streaming Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 7 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, epsiode terbaru terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885/12992624?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode terbaru terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-7-1h0ndeqbpn4?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo (Vidio | Episode 1-3 gratis, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7740357-episode-07
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra | Berlangganan): https://www.youtube.com/watch?v=VtUx0ixUkhU&list=PLxSscENEp7JiAloVDlPwhb4Cu2UOjyZwp&index=8

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis di beberapa platform, namun episode terbarunya akan dibuka seminggu setelah rilis. Dengan kata lain, Anda harus menunggu satu minggu untuk menonton episode yang terbaru.

Kalau tidak mau telat dan ingin menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru saat rilis, Anda dapat berlangganan di beberapa platform yang menyediakan judul anime tersebut.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai permulaan sebelum nonton secara penuh, simak sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 6 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 7 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 7 berjudul "The Case of the Island Observatory Murder Part 1" atau Kasus Pembunuhan di Pulau Observarsi Part 1.

Sesuai dengan judulnya, Ron dan Toto akan diundang melihat hujan meteor yang diadakan di sebuah observatorium terletak di pulau Nandan. 

Di antara para tamu undangan adalah instrukur John Grizzly dari BLUE.

Pembunuhan yang terjadi di pulau itu terjadi 10 tahun yang lalu, dan untuk berhati-hati, direktur observatorium mengundang Toto yang merupakan detektif hebat dan Grizzly seorang detektif kelas satu.

Apakah kasus lama ini akan terungkap berkat kedatangan Ron dan Toto?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Ron no Kindan Suiri episode 7 sub Indo yang link resminya tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru