CLOSE [X]

Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 14 November 2023 | 08:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo terbaru lengkap dengan tempat stremaing yang resmi dan legal. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Masih mengikuti kisah Leonis sang raja iblis di anime Seiken Gakuin no Makentsukai? Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang dikenal dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-7.

Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo resmi tayang pada hari ini, Selasa, 14 November 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Dengan kata lain, para penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 masih bisa streaming saat ini juga.

Bicara soal Seiken Gakuin no Makentsukai, pada episode kali ini akan berfokus pada Leonis yang menghadiri pesta yang diadakan oleh putri kekaisaran yang ke-4.

Namun, sekelompok demi human berusaha untuk memanfaatkan situasi tersebut dan berencana menculik sang putri.

Bagaimana Leonis menghadapi situasi ini? Tonton selengkapnya di anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 6 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-7-1fa7dn2atwk?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12972178?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Bagi pengguna yang berlangganan iQIYI dan Bstation, episode terbaru anime tersebut bisa disaksikan sesuai dengan jadwal rilis. Sayangnya bagi pengguna gratis harus menunggu sedikit lama di mana episode terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai bisa ditonton seminggu setelahnya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 yang terbaru ini, simak sinopsis di bawah.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 berjudul "Perasaan Tersembunyi dari Sang Putri".

Pada episode terbaru ini, Leonis dan kawan-kawan diundang ke sebuah pesta untuk menghormati pendekar pedang suci yang telah melindungi kota.

Pesta ini diadakan oleh Putri Keempat Altilia Rey O'ltriese.

Sayangnya, Regina adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa dia tidak akan hadir.

Pada saat itu, sekelompok demi human yang tidak puas dengan sistem kekaisaran memafaatkan kesempatan. Bahkan, mereka berencana untuk menculik sang putri.

Kemudian seorang wanita misterius bernama Sharnak muncul di sana dan memberikan kekuatan misterius kepada para demi human...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 sub Indo terbaru yang tersedia di layanan streaming resmi dan legal seperti iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru