Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 07 November 2023 | 08:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo yang resmi dan legal lewat iQIYI dan Bstation/Bilibili, cek link lengkapnya di sini.

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai resmi mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo tayang pada hari ini, Selasa, 7 Noveber 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang juga dikenal dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode yang ke-6 ini akan melanjutkan bagaimana situasi penyerangan yang terjadi di Seventh Assault Garden.

Leonis kemudian mengetahui siapa dalang dibalik penyerangan itu. Di adalah Arakael Degradios, musuh Leonis seribu tahun lalu.

Apakah ini akan menjadi momen reuni bagi Leonis dan Arakael?

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau berencana nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo, cek link streaming resmi di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 6 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-6-lsjin1o7e8?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12971896?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Bagi pengguna yang berlangganan iQIYI dan Bstation, episode terbaru anime tersebut bisa disaksikan sesuai dengan jadwal rilis. Sayangnya bagi pengguna gratis harus menunggu sedikit lama di mana episode terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai bisa ditonton seminggu setelahnya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Sebagai pengantar sebelum nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawha ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 berjudul "Ketetapan Hati Sang Raja Kegelapan". Dilansir dari situs resmi Seiken Gakuin no Makentsukai, berikut deskripsi sinopsis untuk episode terbaru.

Penyerbuan terjadi di kota. Penyebabnya tidak lain adalah Alakael Degradios, salah satu dari enam pahlawan yang bertarung melawan Raja Iblis Leonis seribu tahun lalu.

Kini dia telah menjadi Void Lord.

Arakael kemudian menangkap Riselia dan menunggu untuk memancing Leonis agar keluar.

Leonis kemudian mempertaruhkan harga diri raja iblisnya dan pergi ke Alakaer untuk menolong Riselia.

Pertarungan sengit dengan Alakaer tak terelakkan hingga pada akhirnya membuat Leonis mengambil keputusan penting.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo yang link resminya tersedia di iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru