Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 10 Oktober 2023 | 08:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sekarang sudah bisa ditonton lewat platform streaming kesayangan Anda. Streaming Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo yang resmi dan legal bisa ditonton lewat platform iQIYI dan Bstation/Bilibili, daftar link resmi cek selengkapnya di sini.

Anime berjudul Seiken Gakuin no Makentsukai atau dalam Bahasa Inggris berjudul The Demon Sword Master of Excalibur Academy baru saja mendapatkan episode baru. Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo resmi tayang pada hari Selasa, 10 Oktober 2023 ini mulai pukul 00:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar anime tersebut sudah bisa menyaksikan di platform streaming yang tersedia di wilayah Indonesia lengkap dengan dukungan subtitle terjemahan Bahasa Indonesia.

Ngomongin soal Seiken Gakuin no Makentsukai, episode terbaru ini akan berfokus pada Leonis yang dibawa ke Seventh Assault Garden. Setelah pertarungan melawan Void, Regina dan Selia membawa Leo ke tempat tinggal mereka.

Regina menawarkan Leo untuk bersekolah di Akademi Excalibur, sekolahnya para pengguna pedang suci yang sudah dijamin kehidupannya.

Di saat bersamaan, Leo juga menyiapkan rencana untuk membangun pasukannya kembali. Apakah Leonis bisa mengikuti kehidupan barunya di sekolah sambil membangun pasukan militernya sebagai Raja Iblis?

Semuanya akan terungkap di anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo yang link resminya serta sinopsis dapat Anda temukan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo (iQIYI | VIP): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-2-yx0pth4hlg?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12971638?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Sejauh ini episode 1 dari anime Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo bisa ditonton secara gratis lewat iQIYI dan Bstation. Meskipun begitu, di iQIYI episode terbarunya bisa diakses atau ditonton dengan cara berlangganan VIP. 

Sementara di tempat streaming Bstation sejauh ini masih tersedia secara gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai Episode 2 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai episode 2

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai episode 2 berjudul "Takdir yang ia emban".

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, anime Gakuin no Maken Tsukai akan berfokus pada Leonis yang berencana membangun membangun kembali pasukannya.

Setelah mengalahkan Void, Leonis dibawa ke kota tempat tinggal Regina dan Selia.

Terkejut dengan perkembangan teknologi manusia yang tak terbayangkan, Leo kemudian memutuskan untuk menyembunyikan identias aslinya yang tinggal di kota taktis untuk membangun Raja Iblis.

Dia membangunkan sekutu Blackas dan pelayannya yang bernama Shary, yang telah tidur bersama, dan mulai menyelidiki tempat tersebut.

Leonis dipindahkan ke Akademi Pedang Suci, di mana dia mengetahui kesulitan yang dihadapi Selia dan juga mengungkapkan apa yang nantinya akan dipikul.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai episode 2 yang sub Indo resminya tersedia di platform streaming resmi iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru