Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Selasa, 03 Oktober 2023 | 08:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 1 sub Indo sekarang sudah tersedia, cek tampat nonton selengkapnya di sini. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 1 subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal seperti iQIYI dan Bstation/Bilibili yang bisa diakses via website serta aplikasi di ponsel pintar.

Anime terbaru pada musim gugur atau fall 2023 masih ada yang seru lho! Termasuk judul Seiken Gakuin no Makentsukai yang baru-baru ini memulai debut episode perdananya.

Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang juga dikenal dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy dalam Bahasa Inggris merupakan adaptasi light novel dengan judul serupa yang ditulis oleh Yu Shimizu.

Judul Seiken Gakuin no Makentsukai ini juga dituangkan dalam format manga yang pertama kali rilis 2019 lalu dan masih berlanjut sampai saat ini. Sementara itu, adaptasi anime Seiken Gakuin no Makentsukai resmi tayang pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 00:00 WIB.

Proyek adaptasi anime Seiken Gakuin no Makentsukai digarap oleh Passione, sebuah studio yang telah mengerjakan beberapa judul anime termasuk Highschool DxD hingga Mieruko-chan.

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai mengusung genre action, fantasy dan drama. Bagi Anda yang mungkin menyukai genre tersebut, judul Seiken Gakuin no Makentsukai sepertinya menarik untuk diikuti.

Penasaran dengan anime Seiken Gakuin no Makentsukai? Berikut link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 1 sub Indo lengkap dengan tempat nonton resmi serta sinopsisnya.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Masih Berlanjut! Part 3 atau Cour 3 Rilis Tahun 2024

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 1 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-1-xx1f5g0uio?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Sejauh ini episode 1 dari anime Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo bisa ditonton secara gratis lewat iQIYI dan Bstation. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan nantinya episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan Premium atau VIP.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Seiken Gakuin no Makentsukai secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 10, 11, dan 12 Ditunda Tanpa Kejelasan

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Raja Iblis Terkuat, Leonis demi menyiapkan diri untuk perang hebat telah menyegel dirinya ribuan tahun.

Tapi saat terbangun dia telah menjadi bocah berumur 10 tahun?!

"Kenapa???"

Kemudian seorang murid dari Akademi Pedang Suci bernam Riselia datang kepadanya dan bertanya, 

"Bagaimana bisa kau disini? Tidak perlu takut, kaka akan melindungimu".

Leonis yang akhirnya diurus oleh Riselia terkejut dengan perubahan yang telah terjadi selama dia tertidur.

Leonis telah menjadi murid di Akademi Pedang Suci dan akhirnya berhadapan dengan banyak musuh misterius.

Apa yang akan Leonis lakukan dengan kehidupan barunya sebagai murid di Akademi tersebut?

Tonton sekarang juga anime terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo yang secara resmi tersedia di platform streaming iQIYI dan Bstation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru