Nonton Sousou no Frieren Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

Minggu, 01 Oktober 2023 | 07:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini


Sousou no Frieren Episode 1-4 - Link nonton anime Sousou no Frieren episode 1-4 sub Indo di tempat yang resmi dan legal serta tersedia juga gratis. Anime Sousou no Frieren merupakan judul terbaru yang belum lama ini debut 4 episode sekaligus.

Memasuki bulan Oktober 2023 menandai bahwa beberapa judul anime terbaru pada musim gugur atau fall mulai tayang. Termasuk anime yang berjudul Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End.

Anime bergenre fantasi, drama dan petualangan ini diadaptasi dari seri manga yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Manga yang pertama kali terbit pada 28 April 2020 dan masih berjalan sampai saat ini mendapatkan adaptasi anime yang ditangani oleh studio Madhouse.

Ngomongin soal anime terbaru pada musim gugur atau fall 2023, judul  Sousou no Frierin ini juga bakal tayang di Indonesia lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Buat para penggemar anime yang mungkin menyukai genre petualangan, drama hingga memiliki setting di dunia fantasi, mungkin judul Sousou no Frieren menarik untuk dinantikan episode barunya setiap pekan.

Berikut ini link tempat nonton Sousou no Frieren episode 1-4 sub Indo yang resmi tersedia di beberapa platform streaming legal dan ada pula yang gratis sebagai berikut.

Baca Juga: One Piece Episode 1078 Subtitle Indonesia, Jadwal, Preview dan Judul Epsiode Terbaru

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 1-4 Sub Indo (Frieren Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (iQIYI): https://www.iq.com/album/frieren-beyond-journey-s-end-2023-21lp0js6d2p?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (Vidio): https://www.vidio.com/premier/8830/frieren-beyond-journey-s-end
  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 1-4 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=n3dEvVDH4rA

Di atas merupakan daftar link tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai pengantar sebelum nonton Sousou no Frieren episode 1-4 sub Indo sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 & 26, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Sousou no Frieren (Frieren Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End)

Penyihir Frieren berhasil membawa kedamaian ke dunia setelah petualangannya bersama sang Pahlawan Himmel dan teman-temannya yang telah berlalu selama 10 tahun berakhir dengan mengalahkan Raja Iblis.

Sebagai Elf yang telah hidup lebih dari seribu tahun, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan seorang diri setelah berjanji untuk kembali bertemu dengan Himmel dan yang lainnya.

50 Tahun kemudian, Frieren bertandang ke tempat Himmel, tetapi berbeda dengan dirinya yang tidak berubah selama 50 tahun, Himmel sudah renta dan hidupnya kini sudah tak lama lagi.

Setelah menyaksikan kematian Himmel, dia tersadar bahwa selama ini tidak pernah berusaha untuk "mengenal manusia".

Apakah Frieren yang merupakan ras Elf ini nantinya bakal lebih peduli dengan orang-orang sekitar, terutama yang berbeda dengan dirinya?

Akhir kata selamat nonton Sousou no Frieren episode 1-4 sub Indo yang resmi dan legal serta bisa diakses gratis bagi sebagian platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru