CLOSE [X]

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 & 26, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 29 September 2023 | 13:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 & 26, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 & 26, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation (2023) episode 25 & 26 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal episode terakhir durasi 1 jam selengkapnya di sini. Nonton Bleach: TYBW episode 25 dan 26 subtitle Indonesia bakal tersedia di berbagai platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation yang tayang pada tahun 2023 ini segera memasuki babak akhir. Yhwach yang telah menginjakkan kakinya di Istana Raja Roh akan menghadapi Zero Division yang melindungi Raja Roh.

Pertarungan yang hebat bakal menjadi tontonan yang seru di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 25 dan 26 yang akan digabungkan dengan total durasi 1 jam pada akhir pekan ini.

Sudah tidak sabar buat melihat para Zero Division bertarung dengan Yhwach serta para pengikutnya? Simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 25 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 25 

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 25

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 25 berjudul "The Master".

Yhwach meloloskan diri dari Sangkar Kehidupan dan berhadapan langsung dengan Ichibe yang melindungi Istana Raja Roh atau Reiokyu yang asli.

Ichibe memegang Zanpakuto miliknya yang menyerupai kuas raksasa dan menyuruh Yhwach untuk tidak sembarangan memanggil namanya.

Sebuah telapak tangan raksasa kemudian muncul memukul mundur Yhwach dari sana.

Sementara itu, di dalam Sangkar Kehidupan, kemampuan Askin Nakk Lee Var membuat Oetsu Nimaiya kewalahan, dan Kirinji menebas Jugram dengan brutal.

Kemudian Uryuu Ishida menghadapi Shutara...

Jangan sampai terlewat buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode penutup untuk cour kali ini. Berikut info jadwal tayang Bleach: Thousand-Year Blood War episode 25 sub Indo berdurasi 1 jam.

Baca Juga: Link Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta Episode 1

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 25 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 25 (2023) segera tayang pada hari Sabtu, 30 September 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan penayangan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 25 pada akhir pekan ini yang akan tayang di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru