Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Senin, 24 Juli 2023 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo atau subtitle Indonesia dan daftar tempat nonton yang resmi dan legal. Nonton Bleach: TYBW episode 16 sub Indo yang resmi tersedia di berbagai layanan streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Siapa yang masih belum nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru sub Indo? Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo resmi tayang akhir pekan lalu, 23 Juli 2023.

Pertempuran Quincy dan Shinigami semakin panas! Dan lagi, Sternritter dan para tentara Quincy menyerbu Seiretei. Para Shinigami yang tersisa, termasuk para kapten Divisi berusaha untuk melindungi Seireitei dari serangan Sternriter.

Begitu pula dengan Hitsugaya dan Shui Feng yang menghadapi Sternritter dengan sisa kekuatan yang mereka miliki. Pada akhirnya, tanpa kekuatan Bankai-nya, membuat mereka berdua kewalahan.

Kabar baiknya, Urahara datang dengan informasi penting yang mengungkapkan bagaimana cara merebut Bankai kembali dari para Quincy.

Apakah ini titik kebangkitan Shinigami untuk menghadapi Sternritter dan para Quincy yang menyerang Seireitei?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 16 sub Indo, cek link resmi dan sinopsis lengkpanya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 16:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12889235?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-16-zr10s3onqk?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7588351-episode-16
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/watch?v=ob2RE_8nLg4&list=PLxSscENEp7JhrtC5M6EHH5g_rAh6LXEni

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 episode terbaru tersedia di beberapa layanan streaming yang resmi dan legal seperti pada daftar di atas. Sebagian tersedia secara gratis, namun beberapa di antaranya dapat diakses dengan cara berlangganan.

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang gratis adalah menunggu sampai episode berikutnya rilis. Jika Anda termasuk orang yang tidak sabar menunggu episode berikutnya tayang, maka dapat berlangganan beberapa layanan streaming resmi yang menyediakan judul Bleach: Thousand-Year Blood War seperti yang disebutkan di atas.

Untuk mengaktifkan sub Indo, Anda dapat menekan tombol CC atau menu subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Agar pengalaman nonton Anda maksimal, gunakan resolusi video tertinggi, namun bagi pengguna gratis biasanya terkunci di resolusi tertentu. 

Sebagai pengantar sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 16 sub Indo secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 berjudul "The Fundamental Virulence".

Cang Du muncul di hadapan Bazz-B. Dengan Daiguren Hyourinmaru, dia hendak menghabisi Hitsugaya. Di sisi lain Serieitei, shinigami kewalahan menghadapi pasukan Quincy yang semakin banyak.

Mayuri yang berada di Pusat Penelitian dan Pengembangan menerima panggilan dari Urahara. 

Berdasarkan informasi yang dia peroleh dari pertarungan sebelumnya melawan Quilge, Urahara menemukan cara untuk merebut kembali Bankai yang telah dicuri.

Tenteikura dilancarkan ke seluruh Kapten dan Wakil Kapten, termasuk Oomaeda, yang mendampingi Sui-Feng melawan BG9.

Kira-kira apa yang Urahara sampaikan kepada Mayuri tentang cara untuk mengembalikan Bankai yang telah dicuri?

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo yang daftar link tempat nonton resmi dan legal dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru