Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Senin, 17 Juli 2023 | 09:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episode 15 sub Indo atau subtitle Indonesia, sudah tersedia di berbagai layanan streaming resmi. Nonton Bleach: TYBW episode 15 sub Indo di layanan streaming iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga kanal YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru sudah rilis, lho! Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo resmi tayang di berbagai layanan streaming mulai hari Sabtu, 15 Juli 2023 pada pukul 22:30 WIB.

Quincy melalui Sternritter kembali mendatangi Seireitei untuk melaksanakan tugas yang diberikan Yhwach. Adalah menyelesaikan peperangan secepat mungkin dengan para Shinigami.

Sayangnya Ichigo masih belum kembali ke Seireitei mengingat dia masih belum cukup kuat untuk menghadapi kedatangan para Quincy, terutama saat melawan Yhwach kelak. Sternritter yang berhasil menembus Seireitei untuk kedua kalinya langsung melakukan penyerangan.

Para kapten Gotei 13 yang kehilangan Bankai-nya kembali menghadapi para Sternritter yang menyusup ke Seireitei. Mampukah mereka para Shinigami menghadapi serangan Quincy kali ini?

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo, cek link resmi lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Summer 2023, yang Lagi Bingung Cari Tontonan Cek di Sini

Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 Episode 15:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12889154?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-15-1kyssm4w8lw?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7579077-episode-15
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/watch?v=ob2RE_8nLg4&list=PLxSscENEp7JhrtC5M6EHH5g_rAh6LXEni

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 episode terbaru tersedia di beberapa layanan streaming yang resmi dan legal seperti pada daftar di atas. Sebagian tersedia secara gratis, namun beberapa di antaranya dapat diakses dengan cara berlangganan.

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang gratis adalah menunggu sampai episode berikutnya rilis. Jika Anda termasuk orang yang tidak sabar menunggu episode berikutnya tayang, maka dapat berlangganan beberapa layanan streaming resmi yang menyediakan judul Bleach: Thousand-Year Blood War seperti yang disebutkan di atas.

Untuk mengaktifkan sub Indo, Anda dapat menekan tombol CC atau menu subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Agar pengalaman nonton Anda maksimal, gunakan resolusi video tertinggi, namun bagi pengguna gratis biasanya terkunci di resolusi tertentu. 

Sebagai pengantar sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 15 sub Indo secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 14 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 15

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 berjudul "Peace From Shadows". Berdasarkan deskripsi resminya, berikut sinopsis yang menggambarkan seperti apa jalan ceritanya.

Seireitei lenyap. Sembilan hari dunia telah dimulai, Sternritter menyerbu Seireitei yang dilahap Wandenreich. Hashwalth berhadapan dengan Kyoraku dan mengatakan kalau Sternritter akan memusnahkan Shinigami.

Di sisi lain, Hitsugaya dan Rangiku berhadapan dengan Bazz-B, salah satu Sternritter yang memimpin penyerang. 

Hitsugaya yang telah kehilangan Bankainya akan menghadapi Bazz-B. Seperti apa keseruan pertarungan antara Hitsugaya tanpai kemampuan Bankai miliknya menghadapi Bazz-B?

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo yang link resminya dapat Anda kunjungi sekarang juga lewat daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru