Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix

Jumat, 16 Juni 2023 | 11:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix


ANIME - Link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo atau subtitle Indonesia, yang legal dan resmi tersedia di Netflix. Cek dan refresh secara berkala Netflix untuk nonton film Black Clover: Sword of the Wizard King dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Sudah tidak sabar buat nonton film terbaru Black Clover yang berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King? Kabar gembira, film Black Clover: Sword of the Wizard King tayang mulai hari ini (16/6) di platform streaming Netflix.

Anime Black Clover mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King. Dilansir dari Anime Corner, film Black Clover ini tidak akan diadaptasi ke manga dan akan menjadi cerita yang berdiri sendiri.

Kalau Anda kangen dengan Asta di anime Black Clover, agaknya sayang untuk melewatkan film terbarunya ini. Menjelang penayangannya yang sudah semakin dekat, temukan link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo, lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Sub Indo:

  • Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81448990

Film Black Clover: Sword of the Wizard King yang dilengkapi dengan sub Indo di Netflix ini berduarsi 1 jam 53 menit. Biar makin seru, cemilan sebelum nonton Black Clover: Sword of the Wizard King.

Oh iya, pastikan Anda juga sudah berlangganan Netflix agar bisa mengakses film Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo di platform tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan cerita dari film Black Clover terbaru, cek sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Cek Netflix secara berkala apabila link nonton Black Clover: Sword of the WIzard King sub Indo masih belum bisa diputar mengingat. Hal itu karena adanya perbedaan waktu perilisan di berbagai negara di dunia.

Baca Juga: Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King

Black Clover: Sword of the Wizard King

Ini adalah dunia di mana sihir adalah segalanya. Asta adlah anak laki-laki yang lahir tanpa bisa menggunakan sihir, telah bertarung melawan banyak musuh yang kuat bersama dengan rivalnya, Yuno.

Keduanya berjuan untuk menjadi penyihir tingkat tinggi, dengan julukan sebagai “Kaisar Sihir”.

Asta telah meniti jalan untuk menjadi Kaisar Penyihir, dihadapkan dengan mantan Kaisar Penyihir Conrad yang ditakuti sebagai penyihir paling jahat.

Pertarungan sengit yang melibatkan semua Ksatria Sihir dimulai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru