Nonton Anime Lookism Sub Indo Semua Episode 1-8, Lengkap Link Resmi Netflix

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Lookism Sub Indo Semua Episode 1-8, Lengkap Link Resmi Netflix


ANIME - Nonton anime Lookism sub Indo (subtitle Indonesia) semua episode 1-8, lengkap dengan link resmi di Netflix. Streaming anime Lookism sub Indo resmi di Netflix wajib berlangganan supaya dapat nonton dan mengakses semua episodenya.

Apakah Anda salah satu penggemar dan mengikut perkembangan manhwaI? Salah satu manhwa yang tersedia di Webtoon berjudul Lookism telah mendapatkan adapatasi anime yang digarap oleh studi Mir.

Studio asal Korea Selatan yang sebelumnya mengerjakan anime Dota: Dragon's Blood yang juga tayang di Netflix ini menghadirkan karya barunya yang diadaptasi manhwa yang diciptakan oleh Taejoon Park.

Sesuai dengan deskripsi Lookism pada website resmi Netflix mengungkapkan bahwa anime tersebut menceritakan tentang kehidupan di tengah masyarakat pemuja wajah rupawan.

Seorang murid SMA yang tersisih ini punya kehidupan ganda karena ia bertukar antara dua tubuh yang penampilannya bertolak belakang.

Anime Lookism ini bakal menghadirkan format baru bagi pecinta manhwa yang ingin menikmati versi anime-nya. Tertarik untuk kembali mengikuti Lookism yang kini hadir dalam format anime?

Berikut ini link nonton anime Lookism sub Indo full episode 1-8 yang kini tersedia di Netflix.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Streaming Sub Indo di Bstation

Link Lookism Sub Indo Netflix Episode 1-8

  • Nonton Lookism sub Indo Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81177634

Cara nonton anime Lookism sub Indo lewat Netflix harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu. Anda dapat mengunjungi link nonton Lookism sub Indo Netflix di atas, nantinya akan diarahkan ke aplikasi atau website.

Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk menampilkan sub Indo saat nonton anime Lookism di Netflix ini. Sebelum beranjak nonton Lookism sub Indo Season pertama full episode, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Lookism

Anime Lookism

Hyung Seok, adalah seorang anak dari keluarga yang tidak mampu. Ia sering dibully dan direndahkan teman-teman sekolahnya karena m empunyai penampilan fisik yang buruk.

Seok selalu merahasiakan pembullyan tersebut dari ibunya. Karena sudah tidak tahan, Hyung Seok meminta pada ibunya untuk dipindahkan ke sekolah di kota.

Setelah pindah sekolah, dan tinggal jauh dari ibunya, Hyung Seok mendapatkan suatu kejadian yang aneh. Di kosan tempat ia tinggal, tubuhnya bertukar dengan tubuh baru yang tidak dikenalnya saat tidur.

Begitu pula sebaliknya, ia kemudian menyadari bahwa tubuh barunya lebih bagus dari tubuh lamanya, lebih kuat dan rupawan.

Akhirnya, ia memutuskan untuk memakai tubuh barunya di sekolahsaat siang hari untuk belajar, dan ketika malam ia terbangun di tubuh lamanya untuk bekerja.

Jadi, 12 jam berada di tubuh barunya yang rupawan, dan 12 jam berada di tubuh lamanya.

Dan ketika ia memakai tubuh barunya, ia mendapatkan perlakuan berbeda dari orang dibanding perlakuan mereka terhadap tubuh lamanya. Ia menjadi idola, padahal di tubuh sebelumnya justru dibully dan dihina jelek.

Kehidupan baru Hyung Seok dan tubuh barunya baru saja dimulai.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Webtoon Lookism ini menampilkan beberapa karakter, seperti Park Hyung Seok, Hong Jay Yeol, Zin Lee, Lee Euntae, Youlee Park dan Mijin.

Bagi Anda yang tertarik nonton anime Lookism sub Indo, silahkan berlangganan Netflix sekarang juga untuk menonton lengkap semua episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru