Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 (The Eminence in Shadow) yang kali ini sudah tersedia. Para penggemar dapat streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) lewat webstie atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute memasuki episode yang ke-11 pada pekan ini. Rilis hari Rabu, 14 Desember 2022 pada pukul 21:30 WIB, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sudah bisa Anda saksikan saat ini juga.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 terbaru ini bakal menampilkan Cid yang bertarung dengan Aurora dalam kontes Goddess Trial di arena.

Di sisi lain, Epsilon yang sebelumnya menjadi anggota baru dari Shadow Garden mencoba mengungkapkan pembunuhan Uskup Agung Drake. Alpha dan Beta juga masih dengan tugasnya mengumpulkan informasi terkait Cult of Diabolos di kota suci Linduwn ini.

Penasaran dengan kelanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Narutakute episode 11? Berikut ini link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591537?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau versi gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 1` sub Indo akan tersedia gratis pekan depan saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 berjudul Goddess Trials.

Cid berpartisipasi dalam kontes, yang nantinya akan menunjukkan dirinya sebagai Shadow. Ketika menyadari dirinya dipanggil ke arena, Cid berubah menjadi Shadow dan menghadapi tidak lain adalah Aurora, seorang yang memiliki julukan the enigmatic Witch of Calamity. 

Aurora akan menghadapi Cid dalam Goddess Trials ini.

Di sisi lain, menggunakan identitas palsu untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan Uskup Agung Drake, Epsilon akan mendekati Nelson, orang yang ditunjuk sebagai Archbishop of the Church of the Holy Knights yang baru.

Dua anggota Shadow Garden, yakni Alpha dan Beta seperti biasa melakukan tugasnya dengan mengumulkan informasi terkait Cult of Diabolos di kota suci Lindwurn.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11, buruan cek link resmi sub Indo untuk nonton episode terbaru ini. 

Akhir kata, selamat menonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 yang dilengkapi dengan sub Indo resmi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru