Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 14 Desember 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming Chainsaw Man episode 10 sub Indo lewat platform Prime Video hingga Ani-One Asia Ultra yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Anime Chainsaw Man episode 10 sub Indo terbaru sudah tayang pada hari Rabu, 14 Desember 2022 pukul 00:00 WIB. Bagi penggemar Chainsaw Man di Indonesia, episode ke-10 ini sudah bisa disaksikan di platform resmi yang mendapatkan lisensi atau hak penyiaran anime tersebut.

Chainsaw Man episode 10 terbaru ini akan memperlihatkan bagaimana kondisi Denji terakhir setelah bertarung dengan Katana Man.

Tidak hanya Denji, kita juga akan melihat beberapa Devil Hunter lainnya, seperti Aki dan Power yang sebelumnya terluka ketika bertarung dengan komplotan Katana Man. Apakah Denji dan yang lainnya baik-baik saja usai penyerangan tiba-tiba pada episode sebelumnya?

Tonton selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 10 lewat link sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Chainsaw Man Episode 10:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut Anda kunjungi lewat browser, makaakan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan menuju  website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton anime Chainsaw Man ini.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 10 terbaru ini? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

Baca Juga: Penjelasan Kekuatan Makima di Anime Chainsaw Man Episode 9, Bisa Menyerang Jarak Jauh

Rekap Chainsaw Man Episode 9

Chainsaw Man episode 9

Chainsaw Man episode sebelumnya memperlihatkan banyak adegan seru dan pertarungan yang gore. Makima akhirnya juga mengeluarkan kemampuannya, di mana dapat menghabisi sekelompok Katana Man dengan mudah.

Kita juga melihat Denji tubuhnya terbelah menjadi dua, di mana Katana Man juga membawanya. 

Sekelompok Katana Man pun panik, mereka berusaha kabur dari serangan Makima. Sayangnya, searangan Makima ini tidak akan meleset dan pasti akan mengenai targetnya meski berlari dan menghindar kemana pun.

Sementara itu, Kobeni yang mengetahui Hirokazu Arai tertembak, seketika beraksi melawan balik komplotan Katana Man. Dia menemukan Denji dan berhasil membuat tangan si Katana Man terputus.

Meskipun iblis ular menyerangnya, dia dapat berlari dengan lincah dan menghindari serangan tersebut. Sayangnya, Katana Man dan Akane Sawatari berhasil kabur, meski Kobeni sempat memberikan perlawanan sebelumnya.

Setelah melakukan ritual untuk menghabisi komplotan Katana Man yang menyerang di Tokyo, Makima akhirnya kembali ke Tokyo. Didampingi oleh dua orang yang ditemuinya di Kyoto, yakni Yutaro Kurose dan Michiko Tendo.

Sesampainya di Tokyo, Makima mendapatkan laporan mengenai penyerangan di Tokyo serta berapa korban yang telah meninggal dan terluka. Di saat itu pula, Madoka yang memberikan laporan tersebut memberikan surat pengunduran diri.

Dia menanyakan kepada Makima, rencana apa yang selanjutnya akan dipersiapkan untuk menghadapi situasi tersebut. Sayangnya, Madoka yang sudah mengundurkan diri otomatis menjadi warga biasa yang tidak diperbolehkan mengetahui rencana rahasia pihak kepolisian.

Mau tahu cerita selanjutnya? Simak sinopsis Chiansaw Man episode 10 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10 Sub Indo, Yuk Streaming!

Sinopsis Chainsaw Man Episode 10

Preview Chainsaw Man episode 10

Anime Chainsaw Man episode 10 berjudul "Memar dan Babak Belur".

Special Division 4 Devil Hunter kehilangan beberapa anggota saat diserang. Saat Aki Hayakawa tersadar, dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Himeno telah tiada.

Di saat ini, Kurose dan Tendo muncul di hadapan Hayakawa dan memberitahunya bahwa mereka akan menjadi pemandu. 

Di saat bersamaan, demi memperkuat Divisi 4, Makima memperkenalkan seorang mentor atau guru kepada Denji dan Power.

Tonton keseruan Chainsaw Man episode 10 terbaru yang link sub Indo resminya dapat Anda cek kembali di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru