Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 07 Desember 2022 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi kini sudah tersedia. Streaming Chainsaw Man episode 9 sub Indo terbaru ini lewat platform resmi seperti Prime Video dan Ani-One Asia Ultra dengan cara berlangganan.

Anime Chainsaw Man episode 9 sub Indo resmi tayang pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 00:00 WIB. Denji dan kawan-kawan sedang terpojok karena serangan mendadak oleh sekelompok orang yang tidak diketahui.

Bahkan Himeno dan Aki pun kesulitan menghadapi Katana Man dan satu lagi wanita yang dapat memanggil iblis. Aki terluka, Denji masih belum sadar setelah tertembak, sementara Himeno hilang usai diserang iblis ular raksasa.

Di sisi lain, kita juga tidak mengetahui bagaimana kondisi Makima yang tertembakj di kereta. Penasaran dengan kelanjutan Chainsaw Man episode 9 ini?

Berikut ini link Chainsaw Man episode 9 sub Indo resmi yang dapat Anda kunjungi. Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, cek daftar link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indo terbaru berikut ini.

Link nonton Chainsaw Man Episode 9:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut Anda kunjungi lewat browser, makaakan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan menuju  website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton anime Chainsaw Man ini.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 9 terbaru ini? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

 

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rekap Chainsaw Man Episode 8

Preview Chainsaw Man episode 8

Seperti yang kita ketahui, Chainsaw Man episode sebelumnya menampilkan Denji yang ternyata menolak ajakan Himeno karena teringat lolipop yang diberikan oleh Makima. Dia mengatakan akan senang memiliki pengalaman pertamanya dengan Makima.

Di sisi lain, Makima dan beberapa rekan kerjanya sedang berada di kereta untuk menghadiri rapat. Namun, tiba-tiba saja mereka disergap oleh beberapa orang misterius dan seketika menembakan ke arah kepalanya.

Di tempat lain, Denji, Power, Aki dan Himeno juga menghadapi serangan dari orang misterius. Awalnya terlihat seperti manusia biasa, namun sosok misterius myang menembakan pistol ke arah Denji ini berubah menajdi Katana Man.

Kon, iblis yang memiliki kontrak dengan Aki pun tidak dapat menelan orang tersebut ketika menampakan dirinya sebagai Katana Man.

Pertumpahan darah terjadi di sini, di mana Denji masih terdiam dengan luka di kepalanya, Aki yang berusaha menyerang juga kesulitan menghadapi Katana Man.

Setidaknya Makima, Denji dan Aki terluka parah, bahkan Himeno hilang seketika saat iblis ular menelan iblis yang mengikat kontrak dengannya. Yang tertinggal hanya pakaian Himeno seperti apa yang dilihat oleh Aki ketika menyadari dia telah pergi.

Penasaran dengan kelanjutannya? Temukan dalam sinopsis Chainsaw Man episode 9 yang dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 278, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Chainsaw Man Episode 9

Chainsaw Man episode 9

Chainsaw Man episode 9 berjudul "Dari Kyoto".

Denji dan Katana Man memulai pertarungan sengit. Dia juga berhasil menangkap rekan Samurai sebagai sandera, tapi Samurai tersebut justru membunuh rekannya sendiri dan menangkap Denji.

Di saat yang sama, Makima yang sebelumnya tertembak ternyata masih hidup. Makima meminjamkan kekuatan Kurose dan Tendo, Pemburu Iblis dari Kyoto, dan bertindak untuk menyelematkan Denji.

Apakah bakal ada korban lagi yang berjatuhan dalam pertempuran sengit ini? Tonton selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 9 yang link sub Indo resminya dapat Anda simak lagi dalam daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru