Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sabtu, 03 Desember 2022 | 07:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo (subtitle Indoneisa) sudah tersedia sekarang juga. Streaming Chainsaw Man episode 8 sub Indo lewat platform Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo telah rilis pada hari Rabu (30/11/2022) pukul 00:00 WIB. Apakah Anda masih belum sempat nonton anime Chainsaw Man episode terbaru ini?

Kabar baiknya, kami telah merangkum link nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi, lengkap dengan pembahasan menarik, termasuk sinopsisnya.

Chainsaw Man episode terbaru ini akan memperlihatkan sosok iblis yang mirip dengan Chainsaw Man bertarung dengan Aki. Apakah iblis tersebut ada kaitannya dengan Denji atau Chainsaw Man itu sendiri?

Semuanya bakal terjawab di Chainsaw Man episode 8 yang link nonton sub Indo resminya dapat Anda simak berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Chainsaw Man Episode 8:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Bagaimana cara nonton Chainsaw Man episode terbaru?

Cara nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi streaming. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo Prime Video, setelah Anda mengunjungi link tersebut lewat browser, maka akan diarahkan ke website atau aplikasi Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan ke website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton.

Sebelum beranjak nonton Chainsaw Man episode 8, apa saja yang sudah terjadi sampai sejauh ini? Simak rekap Chainsaw Man episode sebelumnya dan sinopsis episode yang terbaru sebagai pengantar sebelum nonton.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rekap Chainsaw Man episode 7

Preview Chainsaw Man episode 7

Chainsaw Man episode sebelumnya menceritakan di mana Denji akhirnya memilih terjun menuju Eternity Devil setelah keadaan yang cukup kacau. Kepanikan melanda mereka, di mana kepanikan Kobenis sudah tidak bisa lagi ditahan dan beberapa kali mencoba membunuh Denji.

Berusaha mengincar Denji dan menusuknya menggunakan pisau, Aki melindunginya sehingga pisau tersebut mendarat di tubuhnya. 

Denji menghadapi Eternity Devil yang luar biasa besarnya. Meski sempat terluka beberapa kali dan kehilangan darah, dia memilih untuk meminum darah dari iblis tersebut untuk memulihkan dirinya sendiri. Aki, Himeno, Power, Kobeni dan Hirokazu Arai menunggu di kamar dan beristirahat sambil menenangkan dirinya masing-masing.

Pertarungan Denji melawan Eternity sudah berakhir dan memakan waktu selama 3 hari. Akhirnya mereka semua bisa keluar dari hotel tersebut dan saatnya Denji menjemput hadiah dari Himeno.

Usai pertarungan melawan Eternity Devil, Himeno mengajak anggota Devil Hunter pergi ke kedai untuk minum bersama sekaligus sebagai ajang orientasi supaya lebih dekat dengan anggota lainnya.

Makima juga datang dalam acara tersebut. Denji awalnya tidak ingin menagih janji Himeno saat Makima berada di dekatnya. Namun, Himeno yang sudah terlanjur mabuk tidak dapat mengendalikan dirinya dan segera menyerobot Denji.

Hingga pada akhirnya sebagian besar terlelap karena minum terlalu banyak.

Usai acara tersebut, Denji masih bersama Himeno karena saat terakhirnya dibawa oleh Himeno ke tempat tinggalnya. Seperti mendapatkan bonus tambahan, Denji terbangun di sebuah kamar dan melihat Himeno yang ....

Sebagai jembatan atau penghubung menuju episode terbarunya, berikut ini sinopsis Chainsaw Man episode 8 yang dapat Anda simak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Buat Anda yang Lagi Demam Sepak Bola, Sudah Nonton Semua?

Sinopsis Chainsaw Man Episode 8

Preview Chainsaw Man episode 8

Anime Chainsaw Man episode 8 berjudul "Suara Tembakan".

Denji telah merasakan ciuman pertama yang tak terduga. Himeno pun akhirnya membawa pulang Denji yang mabuk dan hendak menggodanya.

Karena rasa rindu Denji terhadap Makima serta Himeno yang di depannya, Denji merasa kebingungan antara dua hal ini, pada akhirnya dia pun menerima godaan tersebut.

Pada saat itu juga, ada sebuah benda di dalam kantong Denji, yaitu Lolipop Chupa Chups pemberiman Makima.

Perasaan Denji sepertinya sedang bergejolak. Dalam video preview Chainsaw Man episode 8 terbaru ini juga menampilkan sosok iblis yang mirip Chainsaw Man sedang bertarung dengan Aki.

Siapakah iblis tersebut? Dan bagaimana perasaan Denji sekarang setelah bersma Himeno?

Tonton selengkapnya hanya di anime Chainsaw Man episode 8 terbaru yang sub Indo resminya dapat Anda saksikan lewat link di atas.

Akhir kata, selamat nonton Chainsaw Man episode 8 terbaru ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru