Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 29 November 2022 | 07:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia). Link streaming resmi Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 sub Indo terbaru juga telah tersedia, cek selengkapnya berikut ini.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 resmi tayang pada Senin malam (28/11/2022) pukul 23:30 WIB. Jangan khawatir, link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 sub Indo terbaru telah diupdate.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton langsung atau terlewat karena jam tayang yang mungkin cukup larut bagi beberapa penggemar, kami akan membagikan beberapa link resmi nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8.

Bicara soal Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, nampaknya kita akan diperlihatkan bagaimana kondisi Soul Society setelah diserang oleh Yhwach dan para pengikutnya.

Banyak Shinigami yang terluka dan kini sedang dalam perawatan, termasuk Ichigo yang pada saat terakhirnya sempat memberikan perlawanan terhadap Yhwach.

Udah enggak sabar nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8? Yuk simak daftar lengkap link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 sub Indo terbaru terlengkap ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632603?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-8-1lpv1uisd60?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7269974-episode-08
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 terbaru ini dengan resolusi video tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Jangan lupa, ubah subtitle menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 ini, simak juga sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Sepak Bola, Dari yang Legendaris hingga Paling Baru

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 terbaru ini berjudul "Proyek Bintang Jatuh [ZERO MIX]".

Sternritter yang berada di segala tempat Seireitei pun menghilang. Semua orang berusaha menyembuhkan yang terluka. Sementara itu, Ichigo menjenguk Renji dan Rukia yang sedang menjalani penyembuhan di Markas Divisi 4.

Di sisi lain, Mayuri memanggil Ichigo dan bertanya bagaimana Bankai yang bersemayam di pedangnya patah.

Mayuri pun mengajak Ichigo ke suatu tempat. Para Kapten Gotei 13 berbaris menunggu kedatangan "Divisi 0" yang berada di Reiokyu.

Kira-kira apa yang menyebabkan Bankai milik Ichigo patah? Dan seperti apa si Divisi 0 Gotei 13 yang berada di Reiokyu ini?

Temukan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 yang sub Indo resminya dapat Anda kunjungi segera lewat daftar link di atas.

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru