Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 28 November 2022 | 08:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 277 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming Boruto episode 277 sub Indo lewat platform resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu, simak update link terbarunya berikut ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 277 sub Indo telah rilis pada hari Minggu, 27 November 2022 pada pukul 16:30 WIB. Bagi Anda yang masih belum sempat nonton, masih ada kesempatan untuk mengikuti kisah Boruto di episode terbarunya ini.

Seperti yang kita tahu, Boruto sebelumnya tiba-tiba di sebuah tempat yang misterius ketika dalam perjalanan menaiki kereta. Tidak sendirian, Boruto bertemu dengan orang-orang asing yang ternyata juga penumpang kereta yang sama.

Mereka yang berada di ruangan tersebut menjadi subjek tes eksperimen, di mana yang dapat bertahan sampai akhir, hidupnya akan terselamatkan. Tantangan demi tantangan telah dilewati, namun Boruto ingin menyelamatkan semua orang di tempat tersebut tanpa terkecuali.

Mampukah Boruto menyelamatkan semua orang yang berada di tempat eksperimen ini? Dan siapa sebenarnya sosok dibalik eksperimen ini?

Temukan selengkapnya hanya di Boruto episode 277 yang sub Indo resminya dapat Anda simak dalam daftar link terbaru berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Buat Anda yang Lagi Demam Sepak Bola, Sudah Nonton Semua?

Link Nonton Boruto Episode 277 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 277 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-277-mw7dak2ip0?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 277 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12650656?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 277 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_277-1166073321?containerId=playlist-26272965

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Boruto episode 277, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Boruto Epsiode 277

Boruto episode 276

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 277 berjudul "Nyawa yang Lenyap". Dilansir dari laman resmi tv-tokyo.co.jp, berikut ini deskripsi Boruto episode 277.

Saat subjek tes keluar satu demi satu karena eksperimen berbahaya, Boruto mencoba menemukan cara agar semua orang kembali dengan selamat.

Tugas selanjutnya adalah bergerak maju dengan lilin yang terhubung langsung dengan "kehidupan" mereka sendiri.

Mampukah Boruto menyelamatkan dirinya sendiri dan semua orang di tempat tersebut?

Ouga, dianggap sebagai Penguasa Labirin yang sangat mencurigakan. Dia menghubungi mereka baik melalui boneka atau benda seperti hologram. Anehnya, dia bisa membawa orang sebanyak itu ke dalam labirinnya.

Penasaran dengan kelanjutan Boruto epsiode 277 sub Indo yang terbaru ini? Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru