Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 24 November 2022 | 08:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 (The Eminence in Shadow) sub Indo (subtitle Indonesia) yang kini sudah tersedia secara resmi. Link streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo dapat Anda temukan selengkapnya di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 resmi tayang pada hari Rabu (23/11/2022) pada pukul 21:30 WIB yang sub Indo resminya tersedia di platform Bstation/Bilibili. 

Salah satu anime bertem isekai yang satu ini turut meramaikan jajaran judul anime yang tayang pada musim gugur atau Fall 2022 ini. Berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow, anime ini menceritakan seorang siswa SMA yang bernama Minoru Kageno yang tewas tertabrak truk dan bereinkarnasi sebagai Cid Kageno di dunia yang berbeda.

Memulai kehidupan barunya di isekai, Cid membuat organisasi bernama Shadow Garden. Dia juga sebenarnya kuat, tetapi tidak terlalu ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari, kecuali saat beraksi sebagai Shadow Garden dengan jurus andalannya "I AM ATOMIC".

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, dalam episode 8 ini kita akan melihat Cid dengan aksinya yang akan menyelamatkan Sherry. Berikut ini link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo terbaru yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591121?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo terbaru ini baru tersedia untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo akan tersedia gratis pekan depan saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak ke Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8, berikut rangkuman episode sebelumnya dan sinopsis untuk episode terbaru.

Baca Juga: Siapa Original Gotei 13? Inilah Daftar Nama Kapten Gotei 13 yang Dibentuk Yamamoto

Rangkuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 mengungkap beberapa hal menarik seputar pembunuh yang berkeliaran dan menyamar sebagai Shadow Garden.

Nu menjelaskan bahwa pembunuh yang dia interogasi adalah prajurit bawahan Kultus, seorang yatim piati yang dicuci otak dengan obat dan sihir. Salah satu prajuri tersebut diketahui bernama Rex yang berada di dalam kota untuk menjalankan misi dari Kultus.

Namun demikian, Cid masih sibuk dengan turnamen yang diikutinya.Nu salah mengira bahwa Cid mengikuti turnamen tersebut untuk berurusan dengan Rex.

Di turnamen ini, Cid berduel dengan Rose Oriana, seorang Putri Bangsawan dari Kerajaan Oriana. Seperti biasa, Cid sengaja mengalah dan berpura-pura cedera berulang kali.

Wasit akhirnya menyatakan bahwa Rose pemenang dari duel tersebut, tetapi dia tampaknya juga terkesan dengan semangat juang dari Cid.

Di sisi lain, Sherry meminta Cid untuk berteman sebelum mereka mempertimbangkan untuk berkencan, meskipun Cid benar-benra lupa siapa Sherry dan berusaha untuk menghindarinya.

Sherry bertanya kepada Alexia tentang hubungannya dengan Cid dan senang ketiak mendengar bahwa Alexia mengatakan hubungan itu adalah palsu.

Di tempat lain, pemilihan diumumkan untu kmengisi kursi OSIS yang kosong. Gaunt Knight mendirikan penghalan anti sihir, ini memungkinkan Shadow Garden palsu masuk ke akademi. 

Rose mencoba untu kmelawan tetapi tanpa sihirnya dia hampir terbunuh dan Cid terluka karena berusaha melindunginya.

Akankah Cid dan Rose baik-baik saja? Temukan kelanjutannya di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 yang sinopsis lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 berjudul "Invasion on The Spellsword Academy".

Kali ini kita akan melihat Cid yang berusaha menyelamatkan Sherry ketika disergap oleh kelompok Cult of Diablos. 

Cid juga mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Rose. Setidaknya, itulah yang dipikirkan semua orang tentang kematiannya yang palsu ini.

Tanpa sepengathuan orang lain, Cid selamat dan tidak benar-benar meninggal seperti apa yang telah direncanakannya. 

Dia menyusup dan berusaha untuk menyelamatkan Sherry hingga mendapatkan artefak Cult of Diablos.

Apakah Cid berhasil menyelamatkan Sherry di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 terbaru ini? Tonton selengkapnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo melalui link resmi yang dibagikan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru