Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 23 November 2022 | 08:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia sekarang. Streaming Chainsaw Man episode 7 sub Indo lewat platform Prime Video dan kanal YouTube resmi Ani-One Asia Ultra yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Anime Chainsaw Man telah rilis dan sudah bisa ditonton pada Rabu (23//11/2022) pukul 00:00 WIB. Dengan rilisnya Chainsawman episode terbaru ini, para penggemar sudah bisa menyaksikan dengan dukungan subtitle Bahasa Indonesia.

Pada episode terbaru ini, nampaknya kita bakal melihat pertarungan yang mendebarkan antara Denji melawan iblis pistol atau Devil Gun.

Keputusan Denji sudah bulat, dia mengikuti apa yang teman-temannya katakan, meskipun itu bayarannya nyawa. Namun demikian, Denji tidak akan menyerahkan nyawanya kepada iblis pistol dengan mudah.

Dia akan mengobrak-abrik ibils tersebut terlebih dahulu dan akan membunuhnya. Itulah yang dia katakan sebelum terjun ke mulut ibils pistol.

Mau tahu kelanjutannya? Yuk nonton sekarang Chainsawman episode 7 sub Indo melalui link resmi berikut ini.

Baca Juga: Siapa Original Gotei 13? Inilah Daftar Nama Kapten Gotei 13 yang Dibentuk Yamamoto

Link nonton Chainsaw Man Episode 7:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 7 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 7 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 7 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 7 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut lewat browser, Anda akan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan ke website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 6? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Rekap Chainsaw Man Episode 6

Preview anime Chainsaw Man episode 6

Chainsaw Man episode sebelumnya masih memperlihatkan bagaimana keadaan terakhir Denji, Power, Aki, Himeno, Kobeni dan Hirokazu Arai yang terjebak di hotel.

Demi menyelidiki Iblis Pistol atau Gun Devil, Denji dan kawan-kawan menuju lokasi tersebut sesuai dengan arahan selongsong peluru, bagian tubuh Gun Devil yang menuntun mereka ke lokasi.

Meski sinyal semakin kuat, ternyata iblis yang mereka hadapi ketika menginjakkan kaki ke hotel tersebut tidak sekuat itu. Himeno dengan kekuatan Iblis tak terlihatnya dan Power berhasil membasmi iblis yang membuat Kobeni terkejut dan panik.

Sementara itu, mereka menyadari bahwa ketika menaiki tangga, mereka justru berakhir di lantai di sama. Keadaan ini membuat Denji CS semakin bingung apa yang sebenarnya terjadi.

Ditambah lagi, jam yang berada di hotel tersebut semuanya tidak berputar dan hanya menunjuk pada pukul 08.18.

Di sisi lain, Kobeni semakin ketakutan dengan keadaan yang menimpanya ini. Dia juga sempat menceritakan bahwa alasan bergabung dengan Devil Hunter karena keterpaksaan, mengingat orang tuanya hanya menyekolahkan kakaknya.

Sehingga Kobeni disuruh untuk mencari pekerjaan dan berakhir sebagai Devil Hunter seperti saat ini. Meski begitu, Kobeni selalu ketakutan dan panik ketika kondisi seperti ini terjadi.

Demi membuat situasi lebih tenang, mereka semua beristirahat terlebih dahulu.

Setelah tidur selama beberapa saat, Aki menemukan bahwa iblis yang tidak terlalu kuat itu ternyata masih hidup dan tubuhnya justru semakin membesar. Iblis tersebut berkata menginginkan Denji dan berusaha membunuhnya.

Kobeni yang mengetahui perkataan iblis tersebut dan ingin situasi ini berakhir dengan cepat berniat untuk membunuh Denji. Namun usahanya ini dilerai oleh Himeno dan Aki.

Ibils tersebut pun semakin menjadi-jadi, dan memenuhi seisi lobi lantai hotel tersebut. Aki juga tidak dapat memanggil iblis rubah Kon untuk menyerang iblis di hotel tersebut.

Sementara itu, Kobeni semakin panik dan emosinya tidak dapat dikendalikan lagi. Aki  yang berniat menggunakan pedangnya untuk menyelesaikan ini semua dihalangi oleh Himeno.

Kobeni yang emosinya sudah tidak tertahan lagi dibantu oleh Hirokazu Arai berusaha menusuk Denji, berharap situasi ini akan segera berakhir. Namun, Aki berusaha sekuat tenaga melindungi Denji meskipun tubuhnya tertusuk oleh Kobeni.

Perbincangan singkat pun menemukan solusi di mana Denji akhirnya membulatkan diri untuk dimakan iblis tersebut dan berusaha melawannya terlebih dahulu dan menyiksanya sampai mati. Dia juga meminta Power untuk menangani luka yang diterima Aki.

Sepertinya Chainsaw Man episode 7 bakal seru banget, nih! Kita akan melihat pertarungan Denji melawan iblis yang membuat mereka terjebak di hotel tersebut.

Berikut ini sinopsis Chainsaw Man episode 7 terbaru yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi Cek di Sini

Sinopsis Chainsaw Man Episode 7

Preview Chainsaw Man episode 7

Anime Chainsaw Man episode 7 berjudul "Rasa Sebuah Ciuman".

Dalam episode terbarunya ini, Aki ditikam oleh Kobeni demi melindungi Denji. Denji pun akhirnya pergi untuk menemui "Iblis Keabadian", tapi dia tidak bisa membunuhnya.

Sebaliknya, dia kehilangan banyak darah sehingga kembali ke wujud normal. Oleh karena itu, Denji makan daging dan minum darah iblis agar Chainsaw Man pulih dan melanjutkan pertarungan itu.

Di sisi lain, Himeno teringat dengan ucapan seseorang bahwa iblis takut dengan Pemburu Iblis atau Devil Hunter yang lemah...

Apakah ini berarti Denji sekuat itu? Karena iblis tersebut hanya menginginkan Denji daripada orang lain yang berada di lokasi tersebut.

Semuanya bakal terungkap di anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo terbaru yang lnk resminya dapat Anda kunjungi sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru