Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 22 November 2022 | 08:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia. Streaming nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 sub Indo resmi lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, hingga Prime Video.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 resmi tayang pada hari Senin (22/11/2022) pada pukul 23:30 WIB. Bagi Anda yang mungkin masih belum sempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode baru ini, simak link sub Indo resmi yang telah kami rangkum.

Soul Society berduka, lagi-lagi para Shinigami kehilangan orang yang berjasa besar bagi Soul Society. Setelah pertarungan hebat melawan Yhwach yang ternyata palsu, Yamamoto tiba-tiba diserang oleh Yhwach yang asli.

Serangan Yhwach ini cukup dalam, apa lagi Yamamoto sudah kehabisa kekuatannya, di mana Bankai miliknya telah diserap oleh Yhwach. Bagaimana kondisi terakhir Yamamoto kali ini?

Sebelum beranjak buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 yang terbaru ini,  simak rangkuman episode sebelumnya mengingat lagi apa yang sudaht erjadi sejauh ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 276, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rangkuman Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 yang tayang pekan lalu menampilkan pertarungan epic antara Yamamoto dan Yhwach. 

Sayangnya, Yhwach yang sudah mengeluarkan kekuatannya begitu banyak ini justru tertipu. Zanka no Tachi, Bankai milik Yamamoto yang sempat dikeluarkan saat menghdapi Yhwach bahkan membuat seisi Soul Society terasa panas.

Saat berhasil mengalahkan Yhwach yang ada di hadapannya, Yamamoto tiba-tiba saja dikagetkan dengan sosok yang ada di belakangnya. Ternyata yang dia lawan adalah Yhwach palsu, yakni anggota Sternritter yang menyamar, bahkan bisa mengeluarkan kekuatan yang mirip juga.

Dia semakin tidak berdaya ketika Bankai Zanka no Tachi ternyata bisa diserap oleh Yhwach yang asli. Menurut Yhwach, kekuatan Bankai miliki Yamamoto terlalu besar, sehingga hanya dia sendiri yang dapat mengambil kekuatan tersebut.

Yamamoto semakin terpojok setelah Bankai miliknya diambil dan seketika Yhwach melakukan serangan dengan tebasan pedangnya.

Bagaimana keadaan Yamamoto setelah mendapatkan serangan dari Yhwach yang asli ini? Temukan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 yang sub Indo dapat diakses melalui deretan link resmi berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi Cek di Sini

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632539?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-7-1d0ur0ealzo?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7259655-episode-07
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 terbaru ini dengan resolusi tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Jangan lupa, ubah subtitle menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum beranjak nonton Bleach: Thousand-Year Blood Wara episode 7 sub Indo melalui link  di atas, simak sinsopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 20 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 berjudul "Born in The Dark" atau Lahir dalam kegelapan.

Yhwarch yang berdiri di depan Yamamoto Genryusai Shigekuni adalah palsu. Yamamoto terkena tebasan serangan dari Yhwach yang asli, yang membuat tubuhnya terbelah menjadi dua.

Kyoraku dan Ukitake yang memahami situasi merasakan situasinya semakin mengerikan. 

Yhwach berbicara tentang Gotei 13 dan Yamamoto Genryusai Shigekuni telah berubah. Soul Society benar-benar dikuasai oleh Knight of the Star Cross atau yang dikenal sebagai Sternritter.

Dalam kondisi ini, Seireitei hancur dan runtuh. Di tengah situasi yang penuh dengan keputusasaan, tekanan spiritual yang luar biasa muncul di atas Seiretei.

Kematian Yamamoto nampaknya menjadi pukulan berat bagi Soul Society dan Shinigami. Apakah keajaiban yang datang di atas Seiretei akan menjadi titik balik bagi Shinigami yang harus menghadapi Yhwach dan para Sternritter ini?

Tonton selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 yang sub Indo resminya kini sudah tersedia. Akhir kata, selamat menonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 sub Indo.

Selanjutnya: Harga HP OPPO A96 Turun di November 2022, Mari Intip Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru