Nonton Boruto Episode 276, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 21 November 2022 | 09:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 276, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 276, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Link nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah bisa diakses. Streaming Boruto episode 276 sub Indo lewat beberapa platform resmi berikut ini, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Next Generation episode 276 sub Indo telah rilis pada hari Minggu (20/11/2022) pukul 16:30 WIB. Tetapi jangan khawatir, anime Boruto episdoe 276 ini masih bisa ditonton sekarang juga.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton Boruto episode terbaru, silahkan kunjungi beberapa link resmi berikut ini dari beberapa platform streaming.

Pada Boruto episode 276 ini, Boruto terjebak di sebuah tempat misterius yang diketahui menjadi eksperimen tertentu. TIdak sendirian, Boruto dan para penumpang kereta lainnya tiba-tiba terdampar di tempat yang sama.

Kira-kira apa yang bakal dihadapi Boruto pada anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 terbaru ini? Tongon selengkapnya Boruto episode 276 sub Indo lewat link resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 20 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto Episode 276 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 276 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-276-l5kxiiknfo?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 276 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12650579?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 276 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_276-1166071335?containerId=playlist-26272965

Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia saat mengunjungi salah satu link di atas untuk mempermudah Anda mengikuti jalan cerita Boruto episode terbaru ini. Apabila memungkinkan, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, nonton Boruto episode 276 terbaru lewat iQIYI tersedia untuk pengguna Premium atau VIP. Sementara di platform lainnya tersedia secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Boruto episode 276 sub Indo terbaru ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Kapan Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Boruto Episode 276

Boruto episode 276

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 berjudul "Selamat Datang di Labirin".

Dilansir dari laman resmi tv-tokyo.jp, deskripsi Boruto episode 276 mengungkapkan bahwa Boruto tertidur saat menaiki kereta. Setelah beberapa saat, Boruto tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya berada di tempat asing bersama penumpang lain yang kebetulan di kereta yang sama.

Para penumpang bingung dengan pergantian peristiwa yang tiba-tiba, tetapi dipaksa untuk berpartisipasi dalam "eksperimen yang mengancam jiwa oleh orang misterius.

Game kematian yang disebut "eksperimen"!!

Boruto episode 276 sepertinya cukup menarik dengan mengambil tema survival didalam labirin. Mampukah Boruto berpartisipasi di "eksperimen yang mengancam jiwa" ini?

Mau tahu keseruan Boruto episdoe 276 sub Indo terbaru ini? Yuk tonton sekarang juga lewat link resmi di atas, beberapa juga dapat diakses secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru