Kapan Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Sabtu, 19 November 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Kapan anime Bocchi The Rock! episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Yuk simak jadwal terbarunya, lengkap dengan sinopsis. Nonton Bocchi The Rock! episode 7 sub Indo tersedia hari Sabtu (18/11/2022) pada pukul 23:30 WIB.

Akhir pekan telah tiba, nampaknya ada beberapa judul anime yang menunggu episode terbarunya rilis. Usai nonton Spy X Family Part 2 episode baru yang tayang pukul 22:00 WIB, Anda dapat melanjutkan ke judul berikutnya, yakni Bocchi The Rock!

Ya, anime Bocchi The Rock! episode terbaru tayang setiap hari Sabtu pukul 23:30 WIB. Preview atau pratinjau Bocchi The Rock episode 7 yang terbaru ini juga telah meluncur.

Bocchi The Rock! episode 7 ini bakal memperlihatkan musim panas yang terasa begitu panas. Kita dan Nijika berkumpul untuk memikirkan desain kaos yang akan mereka gunakan di konser.

Kira-kira seperti apa desain yang mereka ciptakan untuk persiapan konser? Jangan sampai terlewat, berikut informasi terkait Bocchi The Rock episode 7 terbaru, lengkap dengan jadwal dan tempat nonton sub Indo serta sinopsis.

Baca Juga: Spy X Family Part 2 Episode 20: Preview, Jadwal Tayang dan Cara Nonton Sub Indo

Jadwal dan tempat nonton Bocchi The Rock! Episode 7

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, anime Bocchi The Rock episode 7 sub Indo bakal tayang pada hari Sabtu, 19 November 2022.

Episode terbarunya akan tersedia di platform streaming anime Bstation/Bilibili pada pukul 22:30 WIB. Pantengin terus Bstation/Bilibili untuk menantikan Bocchi The Rock! sub Indo terbaru ini.

Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Berkaitan dengan Bocchi The Rock! episode 7, berikut ini sinopsis lengkap yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 276 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Sinopsis Bocchi The Rock! Episode 7

Preview Bocchi The Rock! Episode 7

Anime Bocchi The Rock! episode 7 bakal menceritakan tentang Kita dan Nijika yang berkumpul untuk menyiapkan desain kaos untuk konser.

Di tengah musim panas yang sedang terik-teriknya, Kita dan Nijika berkumpul di rumah Hitori untuk memikirkan desain kaos yang akan mereka kenakan saat konser.

Karena ini pertama kalinya Hitori kedatangan seseorang, apakah dia menjadi tuan rumah yang hebat?

Tonton selengkapnya hanya di anime Bocchi The Rock episode 7 sub Indo yang bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru