CLOSE [X]

Kapan Boruto Episode 276 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Jumat, 18 November 2022 | 15:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 276 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 276 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi


ANIME - Kapan anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 rilis? Simak sinopsis dan jadwal lengka Boruto episode 276 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi yang bakal tayang di iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Menjelang akhir pekan, tak lengkap rasanya bila belum mengetahui info terbaru seputar anime Boruto: Naruto Next Generation yang bakal memasuki episode 276 akhir pekan ini. Boruto dan Sasuke masih terlibat dalam misi mencari elang legendaris.

Tetapi seperti biasa, Boruto bertindak lebih dulu sebelum mendengarkan Sasuke. Meski tindakannya ini berusaha untuk menyelamatkan Tsuzura secepat mungkin, Sasuke akhirnya mengikutinya.

Tsuzura juga akhirnya mengambil keputusannya sendiri, dengan memilih untuk tidak mengikuti apa yang dikatakan oleh ibunya.

Di sisi lain, Sasuke juga telah mendapatkan elang legendaris. Usai menyelesaikan misi tersebut, Sasuke berpisah dengan Boruto untuk melakukan pengembaraannya lagi.

Sasuke mengatakan bahwa dia akan mencari Code, anggota dari Kara. Sementara itu, Boruto harus pulang sendirian dengan menaiki kereta.

Namun, Boruto justru berakhir di sebuah tempat di mana orang-orang dari beberapa wilayah berkumpul di situ.

Mau tahu kelanjutan Boruto di episode 276 yang terbaru ini? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Boruto Episode 276

Boruto episode 276

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 berjudul "Selamat Datang di Labirin".

Dilansir dari laman resmi tv-tokyo-jp, deskripsi Boruto episode 276 mengungkapkan bahwa Boruto tertidur saat menaiki kereta. Setelah beberapa saat, Boruto tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya berada di tempat asing bersama penumpang lain yang kebetulan di kereta yang sama.

Para penumpang bingung dengan pergantian peristiwa yang tiba-tiba, tetapi dipaksa untuk berpartisipasi dalam "eksperimen yang mengancam jiwa oleh orang misterius.

Game kematian yang disebut "eksperimen"!!

Boruto episode 276 sepertinya cukup menarik dengan mengambil tema survival didalam labirin. Mampukah Boruto berpartisipasi di "eksperimen yang mengancam jiwa" ini?

Nantikan kelanjutannya hanya di Boruto episode 276. Kapan Boruto episode 276  sub Indo resmi ini bakal tayang? Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Jadwal Boruto Episode 276

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 276 sub Indo resmi bakal tayang pada hari Minggu, 20 November 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 276 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru