Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 17 November 2022 | 08:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow) kini sudah tersedia dan dapat diakses. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) melalui platform Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website dan aplikasi.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo resmi tayang pada hari Rabu (16/11/2022) pada pukul 21:30 WIB. Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan anime tersebut, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 tayang di platform Bstation/Bilibili.

Pad Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7, Cid mendapatkan laporan bahwa ada anggota sekte kuat yang bersembunyi di Ibu Kota Kerajaan.

Meskipun dia telah mendapatkan laporan tersebut, sayangnya Cid teralihkan dengan turnamen ilmu pedang. Siapa yang sebenarnya masih bersembunyi di Ibu Kota Kerajaan? Apakah ini berkaitan dengan sosok sebelumnya yang mengaku sebagai Shadow Garden?

Tunggu apa lagi, simak kelanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 melalui link berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow):

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591121?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo terbaru ini baru tersedia untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang mungkin masih belum berlangganan, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo akan tersedia gratis pekan depan saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak ke Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7, berikut rangkuman episode sebelumnya dan sinopsis  untuk episode terbaru.

Baca Juga: Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

Rangkuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow)

Seperti yang kita ketahui, Cid akhirnya reuni dengan Shadow Garden dan beberapa anggota lainnya yang sempat berpencar sebelumnya. Di sisi lain, pembunuh yang mengaku sebagai Shadow Garden palsu berkeliaran di ibu kota kerajaan.

Masih berkaitan dengan Shadow Garden, Iris menungaskan Sherry salah seorang peneliti kerajaan yang paling cemerlang untuk memecahkan kasus tersebut.

Shadow Garden juga berkembang, di mana Gamma telah membuka toko untuk mendanai organisasi tersebut. Ketika Cid dan teman-temannya mendatangi toko tersebut, Cid terkesan dan yakin bahwa Gamma sedang bermain peran.

Dia tidak menyadari bahwa Gamma memiliki lusinan toko yang menjadikannya salah satu orang terkaya di dunia. Cid juga bertemu dengan anggota Shadow Garden baru yang bernama Nu.

Saat perjalanan pulang, Cid melihat Alexia bertarung dengan pembunuh, sehingga dia segera bertindak untuk menyelamtkannya dan membantai para pembunuh. Namun demikian, Cid menyisakan satu orang yang selamat untuk diinterogasi dan dibawa oleh Nu.

Di tempat lain, bos si pembunuh yakni Gaunt Knight mengkonfirmasi bahwa mereka menemukan relik tersebut. Alexia juga menegaskan bahwa Shadow Garden bukanlah pembunuh yang sebenarnya, meskipun Iris bersikeras bahwa mereka adalah musuh kerajaan.

Menggunakan cokelat dari toko Cid, Hyoro Gari mengaku pada seorang gadis tetapi dihukum oleh tunangannya. Jagger juga mengaku pada seorang gadis tetapi ditangkap dengan alasan seabgai penguntit.

Cid memutuskan untuk memberikan cokelat yang tersisa kepada siapa saja, yang kebetulan adalah Sherry. Sementara itu, ayah angkatnya ternyata wakil kepala sekolah yang bernam Ruslan memeberi tahu kepada SHerry yang naif bahwa cokelat itu mungkin dimaksudkan sebagai pengakuan cinta.

Dengan cokelat itulah sebagai bentuk upaya Sherry dapat memutuskan jawaban dengan cepat agar tidak membuat Cid menunggu.

Bicara soal kelanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, berikut sinopsis untuk episode 7.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Berdasarkan preview atau pratinjau yang telah dibagikan secara resmi, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 menampilkan karakter baru yang debut di episode ini.

Dia adalah Rose Oriana seorang Putri Bangsawan dari Kerajaan Oriana, Negara seni. Berikut ini deskripsi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 yang berjudul "A Conspired and Bloody Swordplay Contest".

Cid bersaing melawan Rose, Putri Kerajaan Oriana dalam turnamen ilmu pedang. Turnamen ini diramaikan oleh para penonton yang memenuhi arena pertarungan.

Sementara itu, sekelompok orang berpakaian hitam mengontrol sihir mereka dengan artefak dan menduduki sekolah.

Konspirasi apa dibalik turnamen ilmu pedang ini? Kali ini Cid mungkin masih berpura-pura dan belum menunjukkan kekuatan sebenarnya.

Semuanya akan terungkap di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 yang sub Indo resminya tersedia dan dapat ditonton sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru