Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

Selasa, 15 November 2022 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

ILUSTRASI. Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

KONTAN.CO.ID - Informasi menarik seputar anime Bocchi the Rock!, mulai dari sinopsis, jadwal rilis episode baru dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming nonton Bocchi The Rock episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 23:30 WIB tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Anime Bocchi the Rock! resmi tayang pada musim gugur atau Fall 2022 meramaikan sederet anime lainnya yang juga masih tayang sampai saat ini. Mengusung judul serupa, Bocchi the Rock! merupakan adaptasi dari serial manga yonkoma (format strip komik) dari Jepang yang ditulis dan digambar oleh Aki Hamaji.

Pertama kali terbit tahun 2017 dan masih berjalan sampai sekarang, Bocchi the Rock! akhirnya hadir dalam format anime di tahun 2022 ini. Adaptasi anime dari Bocchi the Rock ini pertama kali mengemuka pada tahun 2021 lalu. 

Salah satu studio anime terkemuka CloverWorks bertaunggung jawab atas produksi anime Bocchi the Rock! ini.

Mau tahu lebih banyak tentang anime Bocchi the Rock? Yuk simak sinopsis, jadwal tayang episode terbaru dan tempat streaming nonton anime Bocchi the Rock! sub Indo.

Baca Juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 6 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Sinopsis Bocchi the Rock!

Anime Bocchi the Rock!

Dilansir halaman utama Bocchi the Rock! di Bstation/Bilibili, berikut deskripsi lengkapnya.

Hitori Gotoh, "Bocchi", adalah gadis yang sangat introvert dan pemalu di dekat orang lain dan dia selalu memulai percakapan dengan "Ah..."

Saat duduk di bangku SMP, dia mulai bermain gitar dan ingin bergabung dengan sebuah band karena dia merasa itu bisa menjadi pelaung bahkan bagi seorang pemalu sepertinya untuk bersinar.

Namun, karena tidak memiliki teman, dia akhirnya berlatih gitar sendiri selama enam jam setiap hari sendirian.

Setelah menjadi pemain gitar terampil, dia mengunggah video bermain gitar ke internet dengan nama "Pahlawan Gitar" dan berkhayal tentang tampil di konser festival budaya sekolahnya.

Namun, selain tidak bisa mendapatkan anggota band, tiba-tiba, dia sudah masuk SMA dan masih tidak memiliki satu pun teman!

Dia sangat nyaris menutup diri, tapi suatu hari, Nijika Ijichi, drumer Kessoku Band, mendekatinya. Lalu, karena itu, kehidupan sehari-harinya mulai berubah sedikit demi sedikit ....

Mau tahu keseharian Bocchi di anime Bocchi the Rock! Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal dan tempat streaming Bocchi the Rock!

Anime Bocchi the Rock tayang setiap hari Sabtu, tepatnya malam hari pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan Bocchi the Rock! episode baru di salah satu platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cara nonton Bocchi the Rock episode terbaru dapat mengunjungi website Bstation/Bilibili berikut ini: bilibili.tv.

Bagi Anda yang menggunakan HP Android atau iPhone juga dapat mengakses Bstation lewat aplikasi yang dapat diunduh gratis. Saat Bocchi the Rock! episode terbaru rilis, silahkan cek halaman utama anime tersebut di Bstation/Bilibili untuk nonton sub Indo resminya.

Demikian beberapa informasi menarik seputar anime Bocchi the Rock! Jangan sampai terlewat, ya! Anime Bocchi the Rock episode terbaru sub Indo bakal tayang setiap akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru