Kapan Anime Chainsaw Man Episode 6 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Selasa, 15 November 2022 | 10:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 6 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 6 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini


KONTAN.CO.ID - Simak beberapa informasi terbaru anime Chainsaw Man episode 6 dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Chainsaw Man episode 5 sub Indo tersedia pada malam hari (16/11/2022) pukul 00:00 WIB, tersedia di Prime Video dan Ani-One Plus Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man episode 6 terbaru bakal tayang dalam waktu dekat! Tepatnya pada hari Rabu (16/11/2022) pada pukul 00:00 WIB, Chainsaw Man episode 6 sub Indo bakal diupdate pada masing-masing platform streaming anime yang menyediakan.

Termasu Prime Video dan Ani-One Plus Asai (channel YouTube) yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Bicara soal anime Chainsaw Man, kita tahu bahwa Denji merupakan karakter utama yang cukup menarik. Baik dari kepribadiannya hingga kemampuannya yang dapat berubah menjadi Chainsaw Man berkat anjingnya Pochita.

Denji punya impian yang sederhana, yakni dapat bertahan hidup dan menikmati apa yang ada di sekitarnya. Hidup sebagai sebatang kara tak membuat Denji serta merta putus asa, dia pun harus memenuhi hutang orang tuanya yang ditinggalkan setelah meninggal.

Menjadi pemburuh iblis sudah dilakoninya sejak ia kecil, sampai akhirnya dia dikhianati oleh sekelompok Yakuza yang memperkerjakannya. Hingga pada akhirnya, Denji pun dibunuh dengan cara yang keji.

Untungnya, Pochita yang juga keadaannya kritis masih dapat bertahan dan menolong Denji dengan cara menjadi bagian dari tubuhnya. Kini Pochita telah bergabung bersama Denji dan membuat Denji memiliki kemampuan sebagai Chainsaw Man yang ditakuti.

Perjalanan Denji dan teman barunya sebagai Devil Hunter pun dimulai, bakal seseru apa di episode Chainsaw Man yang ke-6 terbaru ini? Yuk simak jadwal lengkap Chainsaw Man episode 6 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Chainsaw Man Episode 6

Apabila sesuai dengan jadwal dan tidak perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 6 sub Indo bakal hadir pada hari Rabu, 16 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Untuk penayangan Chainsaw Man episode 6 di wilayah Indonesia dipastikan tersedia mulai malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo tersedia melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan atau lisensi resmi.

Termasuk Prime Video pada website dan aplikasi serta Anie-One Asia yang dapat diakses lewat kanal atau channel YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Mengingat preview Chainsaw Man episode 6 belum dirilis secara resmi, mari kita kembali mengingat apa saja yang sudah terjadi sampai sejauh ini. Berikut ini rekap Chainsaw Man episode sebelumnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rekap Chainsaw Man Episode 5

Anime Chainsaw Man episode 5 mengajak para penggemar lebih dekat dengan Tokyo Division 4 Special Devil Hunter. Termasuk Aki Hayakawa, Himeno, Hirokazu Arai, Kobeni Higashiyama, Power dan Denji.

Preview Chainsaw Man episode 5

Kita juga dapat melihat latar belakang Aki dan Himeno di Chainsaw Man pada episode sebelumnya ini.

Setelah itu, mereka kali ini mendapatkan tugas untuk menyelidiki Gun Devil. Ini merupakan tugas yang diberikan oleh Makima yang sebelumnya memberikan tawaran menarik kepada Denji.

Makima menggoda Denji sedemikian rupa yang membuat dia tidak dapat berkutik. Mukanya memerah dan segera mengiyakan apa yang diperintahkan oleh Makima.

Berangkatlah Denji, Power dan Aki bersama teman-teman lainnya Tokyo Division 4 Special Devil Hunter. Sebelum mendatangi Gun Devil, Denji kembali mendapatkan tawaran menarik dari seniornya.

Kali ini Himeno yang mencoba menggoda Denji dengan tawaran menariknya ini. Meski begitu, Denji sempat menolak karena tawaran dari Makima jauh lebih berharga.

Setelah negosiasi, Denji pun tergoda dengan tawaran Himeno yang merupakan seniornya ini. Di sisi lain, Hirokazu Arai merasa cemburu karena Denji anak baru namun mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari seniornya.

Kembali lagi mempersiapkan penyelidikan Gun Devil, Aki menggunakan bagian tubuh iblis tersebut untuk menemukan lokasi yang tepat.

Sesampainya di gedung yang merupakan tempat bersembunyi Gun Devil, ternyata yang muncul iblis dengan tingkat kekuatan yang biasa saja. Meski sempat mengagektkan karena serangannya yang tiba-tiba, Himeno beraksi dengan tangan kosongnya dan seketika dapat menghabisi iblis tersebut.

Setelah menghabisi iblis tersebut, kengerian pun mulai dirasakan di lokasi gedung tersebut. Ketika mereka berjalan menaiki tangga, ternyata mereka hanya berputar-putar.

Arai menyadari hal tersebut karena telah melewati kamar dengan tanda yang sama selama beberapa kali. Dia pun mencoba turun ke lantai bawah, dan ternyata dia turun dari tangga atas, di mana teman-teman yang lainnya masih menunggu di lokasi tersebut.

Bakal seperti apa keseruan Chainsaw Man episode 6 episode terbaru ini? Pantengin terus platform streaming kesayangan Anda mulai malam hari nanti pukul 00:00 WIB.

Chainsaw Man episode 6 sub Indo bakal terupdate di Prime Video dan Anie-One Asia Ultra sesuai dengan jadwal tersebut.

Akhir kata, selamat menunggu Chainsaw Man episode 6 tayang malam hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru