Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 14 November 2022 | 09:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto episode 275 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sudah tersedia secara resmi. Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation sub Indo lewat beberapa platform streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Masih belum sempat nonton Boruto episode terbaru sub Indo? Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 resmi tayang pada hari Minggu (13/11/2022) pukul 16:30 WIB.

Kali ini perjalanan Boruto bersama Sasuke dalam misi untuk menemukan seekor elang legendaris. Namun dalam perjalanannya, mereka justru menemukan perdagangan hewan ilegal.

Di saat bersamaan, Boruto kembali menjalin pertemanan dengan tokoh baru yang bernama Tsuzura. Dia adalah bocah penyayang binatang yang merawat seekor elang dengan penuh kasih sayang.

Meski demikian, Tsuzura diketahui adalah anak dari orang yang berkaitan dengan perdagangan hewan ilegal. Dari sinilah Boruto akan membantu Tsuzura untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

Sudah semakin penasaran dengan kelanjutannya? Berikut ini daftar link nonton Boruto episode 275 sub Indo resmi yang tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, dan Viu.

Baca Juga: Update 8 Situs Nonton Anime Legal 2022 yang Bukan Anoboy, Samehadaku, Animeindo, Dll

Link Nonton Boruto episode 275 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 275 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-275-11eobqmg18g?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 275 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12650456?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 275 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_275-1166069959?containerId=playlist-26272965

Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia saat mengunjungi salah satu link di atas untuk mempermudah Anda mengikuti jalan cerita Boruto episode terbaru ini. Apabila memungkinkan, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Boruto episode 275 sub Indo terbaru ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 19 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Boruto Episode 275

Preview Boruto Episode 275

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 berjudul "Kembali ke Langit".

Di episode terbaru ini, penggemar akan melihat Boruto dan Sasuke berhadapan dengan Shiaktiri Mozu. Dengan misinya yang sekarang telah berhasil, Sasuke dapat mengalihkan perhatiannya ke perdagangan hewan ilegal.

Pertemuannya dengan Tsuzura membuat Boruto ingat dengan apa yang pernah dirasakannya dulu. Dia merasa bahwa Tsuzura terkekang oleh orang tuanya.

Tsuzura yang tidak ingin melepaskan burung elang yang lukanya belum sepenuhnya sembuh terkejut ketika mendengar dia tidak harus melepaskan peliharaan yang berharga ini.

Boruto yang kebetulan mendengar cerita ini, kemudian ingin membantu Tsuzura dan berlari tanpa mendengar Sasuke yang berusaha menghentikannya. 

Akankah Boruto dapat membantu Tsuzura? Saksikan selengkapnya hanya di anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 yang sub Indo resminya dapat diakses lewat link di atas.

Akhir kata, selamat nonton anime Boruto episode terbaru sub Indo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru