Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 15 November 2022 | 08:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!


KONTAN.CO.ID - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia). Streaming Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 di beberapa platform berikut ini, cek daftar lengkapnya sekarang juga.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 resmi rilis pada hari Senin (14/11/2022) pada pukul 23:30 WIB. Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, simak beberapa link nonton anime tersebut yang resmi selengkapnya di sini.

Bleach: Thousand-Year Blood War merupakan salah satu anime terbaru yang masuk dalam daftar musim gugur atau Fall 2022. Setelah hiatus sekian tahun, akhirnya para penggemar Bleach dapat kembali menyasikan anime kesayangan mereka ini.

Ichigo dan awan-kawan akan menghadapi pertempuran yang berbeda dari sebelumnya. Mereka harus menghadapi Quincy yang tiba-tiba melakukan penyerangan ke Soul Society.

Sayangnya, para Shinigami tidak mendapatkan informasi tambahan mengenai penyerangan Quincy ke Soul Society. Alhasil, penyerangan tersebut menelan korban, bahkan orang terdekat Yamamoto, yakni Sasakibe yang tewas oleh Sternritter.

Sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, kita akan membahas apa saja yang sudah terjadi sejauh ini.

Baca Juga: Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Terungkap, Tayang Perdana Pada 2023

Rangkuman Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 5

Pada episode sebelumnya, Bleach: Thousand-Year Blood War masih memperlihatkan pertarungan antara Quincy melawan Shinigami. Namun pertarungan kali ini lebih dahsyat lagi, di mana Yhwach akhirnya turun ke Soul Society bersama sekelompok Sternritter.

Kita juga telah melihat tidak sedikit kkorban Shinigami yang telah berguguran hingga para kaptern Gotei 13 yang juga kehilangan jurus pamungkas Bankai. Beberapa kapten yang kehilangan kekuatan Banki-nya.

Di sisi lain, Ichigo masih terbelenggu oleh jebakan Quilge Opie ketika rekan-rekan Shinigami di Soul Society menunggu bantuannya. 

Di saat kondisi semakin terpojok, Yamamoto Shigekuni akhirnya turun menghadapi para Quincy. Sang kapten Divisi 1 Gotei 13 ini mau tidak mau harus menghadapi para Quincy, bahkan raja mereka sekali pun, yakni Yhwach.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Berikut ini link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 sub Indo terbaru.

Baca Juga: Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Terungkap, Tayang Perdana Pada 2023

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 (2022):

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632464?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-6-11dywm037lg?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7249605-episode-06
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 terbaru ini dengan resolusi tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Ngomongin soal episode terbaru, berikut ini sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 (2022)

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 berjudul Fire atau Api. 

Kali ini memperlihatkan pertarungan sengit di mana kapten Divisi 1, yakni Yamamoto Shigekuni turun ke medan perang menghadapi para Quincy.

Genryusai Shigekuni Yamamoto dan Yhwach bertemu lagi setelah ribuan tahun. NaNaNa Najahkoop, As Nodt dan Bazz-B dibunuh oleh Yamamoto karena dianggap mengganggu dan ikut campur dalam pertarungan itu.

Yhwach tampak tidak peduli dan malah mengatakan bahwa mereka bodoh. Yamamoto merasa bahwa sikap Yhwach ini masih sama.

Untuk menghadapi Yhwach yang mengeluarkan pedangnya, Yamamoto akan ...

Saat ini, para Shinigami menyadari kejanggalan yang terjadi di Seireitei.

Apakah Yamamoto berhasil mengalahkan Yhwach sang raja Quincy ini? Semua yang berada di Soul Society akan merasakan betapa dahsyat-nya kekuatan Yamamoto.

Selengkapnya dapat Anda saksikan di anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 6 terbaru yang sub Indo juga tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru