Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Terungkap, Tayang Perdana Pada 2023

Senin, 14 November 2022 | 14:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Terungkap, Tayang Perdana Pada 2023

ILUSTRASI. Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Terungkap, Tayang Perdana Pada 2023

KONTAN.CO.ID - Visual terbaru anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 terungkap, simak informasi seputar penayangan anime tersebut dan beberapa hal menarik lainnya. Anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 3 bakal tayang perdana pada 2023, sayangnya belum terungkap detail tanggalnya.

Berita terbaru seputar anime baru-baru ini datang dari serial populer yang berjudul Attack on Titan. Segera memasuki babak akhir, visual terbaru Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini akhirnya terungkap.

Dilansir dari Anime Corner, visual terbaru Attack on Titan dibagikan oleh akun Twitter resmi (@nhk_animeworld) pada hari Minggu (13/11/2022). Informasi tersebut datang dari gelaran event bertajuk Attac on Titan Final Season Special Event yang digelar akhir pekan kemarin.

Bagian pertama acara tersebut didedikasikan untuk konser Kohta Yamamoto, sedangkan bagian kedua menampilkan panel yang menampilkan para pemeran Attack on Titan. Termasuk Yui Kajin (Eren), Yui Ishiawa (Mikasa), Marine Inoue (Armin), Hiro Shimono (Connie), Kisho Taniyama (Jean), Taman Romi (Hange) dan Ayane Saura (Gabi).

Berbicara soal visual terbaru Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini, kita dapat melihat sosok Eren dalam wujud terakhirnya, yakni Founding Titan.

Poster Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Kita juga dapat melihat beberapa karakter ikonik Attack on Titan yang tak pernah absen di setiap serinya. Termasuk Armin, Mikasa, Connie, Jean, Reiner dan Kapten Levi. Sepertinya Kapten Levi sudah mulai membaik setelah kondisi pertempuran terakhirnya melawan Zeke.

Visual terbaru atau poster Attack on TItan Final Season 4 Part 3 ini sepertinya mengisyaratkan bahwa pertempuran dahysat melawan akan segera terjadi.

Masih dipegang oleh studio MAPPA, Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini tayang perdana pada tahun 2023 mendatang. Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Attack on Titan Season 4 Part 3 ini? 

Sembari mengingat kembali cerita dari Attack on Titan Season 4, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 1

Petualangan Eren Yeager, Mikasa Ackerman dan Armin, yang hidupnya berubah selamanya setelah Titan Colossal menembus tembok kota asal mereka.

Bersumpah untu kmembalas dendam dan untuk merebut kembali dunia dari para TItan, Eren dan teman-temannya bergabung dengan Scout Regiment, sekelompo tentara elit yang melawan para Titan. Eren dan teman-temannya searang berada di garis terdepan dengan ancaman Marley yang terus membayangi.

Apa yang terjadi selanjutnya demi mengungkap misteri Titan, kemanusiaan dan banyak hal lainnya?

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 2

Para prajurit Paradis pergi berperang dengan bangsa Marley, untuk mengakhiri perang antara Marleyans dan Eldians.

Tetapi, Eren justru memulai jalan pemusnahan untuk menghancurkan semua musuh-musuhnya. Pertempuran besar-besaran tak terelakkan.

Kali ini Eren justru menjadi ancaman yang mengerikan bagi semua penduduk. Sementara itu, Armin, Mikasa, Jean dan teman-temannya berusaha untuk menghentikan Eren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru