Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 14 November 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

KONTAN.CO.ID - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 rilis? Berikut sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6, lengkap dengan jadwal rilis sub Indo (subtitle Indonesia) resmi.

Hari Senin telah tiba, saatnya kembali menyimak informasi terbaru seputar anime Bleach: Thousand-Year Blood war episode terbaru. 

Semakin seru! Bleach: Thousand-Year Blood War memperlihatkan pertempuran sengit antara Quincy dan Shinigami. Yhwach yang merupakan pemimpin Quincy ini telah menabuh genderang perang dengan menyusup ke Soul Society.

Kedatangan Quincy yang tiba-tiba ini membuat para Shinigami belum mempersiapkan diri. Hal tersebut membuat salah satu petinggi Shinigami yang juga dekat dengan Yamamoto, yakni Chojiro Sasakibe tewas oleh Quincy.

Tak selang berapa lama, Quincy kembali mendatangi Soul Society dengan pasukan yang lebih banyak lagi. Mereka menurunan Sternritter, sekelompok Quincy yang ditugaskan untuk menghabisi para Shinigami.

Di sisi lain, Ichigo yang ingin membantu pertempuran di Soul Society masih terjebak di Hueco Mundo karena ulah Quilge Opie. Keadaan sekarang ini membuat para Shinigami semakin terpojok, terlebih beberapa kapten Gotei 13 telah kehilangan Bankai mereka.

Hingga pada akhirnya, Yamamoto pun turun ke medan perang, menghadapi Yhwach dan melindungi para Shinigami. Bakal semakin seru, bukan? Berikut jadwal dan sinopsis lengkap Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 yang bakal tayang malam ini juga.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 275, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6

Anime Bleach: Thousand-Year episode 6 tayang pada hari ini juga, Senin 14 November 2022 mulai pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan atau nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 terbaru lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Berdasarkan beberapa preview yang telah terungkap, simak sinopsis dan cuplikan gambar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 19 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 berjudul "The Fire". Sesuai dengan judulnya, ini kemunginan akan memperlihatkan pertarungan sengit Yamamoto melawan Yhwach setelah pertemuan terakhirnya seribu tahun yang lalu.

Sayangnya, pertarungan mereak dihalangi oleh anggota Sternritter, termasu As Nodt, NaNaNa Najahkoop dan Bazz-B, yang menganggap remeh Yamamoto karena melawan sang raja sendirian.

Tampaknya mereka belum pernah merasakan Ryujin Jakka milik Yamamoto ini yang akan menghanguskan mereka.

Saat Yhwach menyebut mereka bertiga bodoh, Yamamoto menyatakan kebencian atas sikap Yhwach terhadap kematian tiga bawahannya itu. Saat pertempuran keduanya semakin intensif, Shinigami merasakan sesuatu yang tidak biasa terjadi di sekitar Reiatsu.

Apa yang sebenarnya terjadi saat Yamamoto dan Yhwach bertarung? Apakah Ichigo akhirnya juga dapat lepas dari belenggu jebakan dan tiba di Soul Society?

Nantikan keseruan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 terbaru malam ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru