Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 16 November 2022 | 08:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

KONTAN.CO.ID - Nonton anime Chainsaw Man episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru sudah tersedia. Cek link nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo resmi yang kini sudah tersedia di Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man episode 6 resmi meluncur hari Rabu (16/11/2022) pada pukul 00:00 WIB. Oleh karena itu, para penggemar anime tersebut kini sudah bisa nonton Chainsaw Man episode 6 yang juga tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Di anime Chainsaw Man episode terbaru, Denji dan teman-temannya dalam misi pencarian Gun Devil alias iblis pistol. Mereka menemukan satu iblis yang tiba-tiba saja menyerang ketika sampai di lokasi, namun iblis tersebut bukanlah yang dicari.

Setelah menghabisi iblis tersebut, Denji CS menemukan sesuatu yang janggal. Di sebuah gedung berlantai, mereka seperti berputar-putar seolah menaiki tangga tetapi berakhir di lantai yang sama.

Misteri apa yang sebenarnya terjadi di gedung tersebut? Apakah Denji dan kawan-kawan berhasil menemukan Gun Devil?

Nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo dapat diakses melalui link resmi berikut ini. Terutama bagi Anda yang berlangganan Prime Video dan Ani-One Asia Ultra, berikut link nonton Chainsaw Man episode 6 terbaru sub Indo.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Chainsaw Man Episode 6:

  • Nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 6 sub Indo, setelah mengaksesnya lewat browser, Anda akan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan ke website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untu nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton.

Apa yang bakal terjadi di Chainsaw Man episode 6? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis episode baru sengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6, Bagaimana Kondisi Terakhir Yamamoto?

Rekap Chainsaw Man Episode 5

Anime Chainsaw Man episode 5 mengajak para penggemar lebih dekat dengan Tokyo Division 4 Special Devil Hunter. Termasuk Aki Hayakawa, Himeno, Hirokazu Arai, Kobeni Higashiyama, Power dan Denji.

Himeno Chainsaw Man

Kita juga dapat melihat latar belakang Aki dan Himeno di Chainsaw Man pada episode sebelumnya ini.

Setelah itu, mereka kali ini mendapatkan tugas untuk menyelidiki Gun Devil. Ini merupakan tugas yang diberikan oleh Makima yang sebelumnya memberikan tawaran menarik kepada Denji.

Makima menggoda Denji sedemikian rupa yang membuat dia tidak dapat berkutik. Mukanya memerah dan segera mengiyakan apa yang diperintahkan oleh Makima.

Berangkatlah Denji, Power dan Aki bersama teman-teman lainnya Tokyo Division 4 Special Devil Hunter. Sebelum mendatangi Gun Devil, Denji kembali mendapatkan tawaran menarik dari seniornya.

Kali ini Himeno yang mencoba menggoda Denji dengan tawaran menariknya ini. Meski begitu, Denji sempat menolak karena tawaran dari Makima jauh lebih berharga.

Setelah negosiasi, Denji pun tergoda dengan tawaran Himeno yang merupakan seniornya ini. Di sisi lain, Hirokazu Arai merasa cemburu karena Denji anak baru namun mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari seniornya.

Kembali lagi mempersiapkan penyelidikan Gun Devil, Aki menggunakan bagian tubuh iblis tersebut untuk menemukan lokasi yang tepat.

Sesampainya di gedung yang merupakan tempat bersembunyi Gun Devil, ternyata yang muncul iblis dengan tingkat kekuatan yang biasa saja. Meski sempat mengagektkan karena serangannya yang tiba-tiba, Himeno beraksi dengan tangan kosongnya dan seketika dapat menghabisi iblis tersebut.

Setelah menghabisi iblis tersebut, kengerian pun mulai dirasakan di lokasi gedung tersebut. Ketika mereka berjalan menaiki tangga, ternyata mereka hanya berputar-putar.

Arai menyadari hal tersebut karena telah melewati kamar dengan tanda yang sama selama beberapa kali. Dia pun mencoba turun ke lantai bawah, dan ternyata dia turun dari tangga atas, di mana teman-teman yang lainnya masih menunggu di lokasi tersebut.

Baca Juga: Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

Sinopsis Chainsaw Man Episode 6

Chainsaw Man episode 6

Anime Chainsaw Man episode 6 berjudul "Membunuh Denji".

Demi mengumpulkan potongan daging Gun Devil atau iblis pistol, Pasukan Penyelamat Divisi 4 menyelinap ke hotel.

Namun, karena kemampuan iblis itu, mereka terpuruk di lantai 8 dan hanya berputar-putar saja. Denji dan teman-temannya hendak keluar dari lingkaran tak terbatas di lantai 8, tapi tidak menemukan petunjuk apa pun bahkan hampir putus asa.

Di saat ini, iblis tersebut berjanji selama dia bisa memakan Denji, dia akan membebaskan yang lain.

Apakah Denji akan menjadi santapan iblis tersebut? Tonton selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 6 sub Indo terbaru yang link resminya dapat diakses pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru