Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6, Bagaimana Kondisi Terakhir Yamamoto?

Selasa, 15 November 2022 | 15:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6, Bagaimana Kondisi Terakhir Yamamoto?

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6, Bagaimana Kondisi Terakhir Yamamoto?

KONTAN.CO.ID - Simak pembahasan terkait anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 6 terbaru ini. Bagaimana kondisi terakhir Yamamoto? Apakah mantan kapten Divisi 1 Gotei 13, Genryusai Shigekuni Yamamoto selamat usai pertarungan dahsyat melawan Yhwach di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 ini?

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 6 sub Indo telah tayang dini hari lalu. Dalam episode baru ini para penggemar dapat melihat pertarungan petinggi dari masing-masing kubu, yakni dari kubu Shinigami dan Quincy.

Dari Shinigami diwakili oleh Yamamoto sementara dari pihak Quincy diwakili oleh Yhwach. Bagi Anda yang mungkin belum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War sampai episode 6, ini akan mengandung SPOILER. 

Baca Juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 6 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Pembahasan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6

Yamamoto Bleach: Thousand-Year Blood War

Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 6 ini berjudul "Flame" atau Api. Ini menggambarkan mantan kapten Divisi 1 Gotei 13 Yamamoto yang kekuatannya berhubungan dengan api.

Sepanjang Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 ini tayang, berfokus kepada beliau yang akhirnya turun tangan melihat kondisi Shinigami yang tidak diuntungkan. Para Sternritter memiliki alat yang dapat mencuri Bankai milik Shinigami, tidak heran mereka kesulitan menghadapi Quincy yang berada di bawah perintah Yhwach ini.

Kedatangan Yamamoto pun tidak basa-basi, beliau langsung mengincar Yhwach. Meski langkahnya sempat dihalangi oleh para Sternritter, Yamamoto berhasil menghabisi 3 Sternritter dengan mudah.

Dan kali ini, adegan paling epic di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 pun dimulai.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Bleach: Thousand-Year Blood War episode 6 ini, kita dapat mengingat kembali bahwa Yamamoto memiliki Bankai yang luar biasa.

Adalah Bankai Zanka no Tachi, ketika Yamamoto mengaktifkan mode ini semua yang ada di sekitarnya seketika merasakan panas yang luar biasa. Bahkan, air di Soul Society pun mengering akibat kekuatan Bankai Zanka no Tachi ini.

Serangan demi serangan dilancarkan Yamamoto kepada Yhwach. Mulanya dia mengaktifkan Zanka no Tachi, Higashi: Kyokujitsujin dan menjelaskan kemampuannya yang bahkan tidak dapat ditahan oleh Blut Vene QUincy.

Hal tersebut membuat pertahanan Yhwach seperti tidak berguna lagi. Lalu, beliau kembali mengaktifkan Zanka no Tachi, Nishi: Zanjitsu Gokui dan menyatakan bahwa dirinya tidak dapat disentuh saat mengaktifkan Bankai ini.

Seketika Yhwach terkejut melihat kemampuan Yamamoto yang mengerikan ini.

Masih belum puas, Yamamoto mengaktifkan Zanka no Tachi, Minami: kaka Jumanokushi Daisojin. Beliau membangkitkan mayat hidup yang telah dikalahkan selama masa hidupnya.

Untuk mengakhiri pertempuran, Yamamoto mengaktifkan Zanka no Tachi, Kita: Tenchi Kaijin dan membakar habis sebagian besar dari tubuh dan lengan Yhwach.

Dalam kondisi y ang sudah tidak berdaya lagi, Yhwach justru meminta maaf kepada yang mulia Yhwach. Yamamoto pun bingung kepada siapa lagi dia meminta maaf.

Namun, ketika berbalik arah Yhwach yang asli muncul di belakangnya. Dia terkejut bahwa yang dilawannya adalah Sternritter yang punya kemampuan meniru.

Baca Juga: Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

Yhwach pun berterima kasih kepada Royd Lloyd, anggota Sternritter yang menjadi penirunya dan telah berjuang sejauh ini menghadapi Yamamoto. Namun, Yhwach justru menghabisi bawahannya ini yang dalam kondisi tak berdaya.

Tak selang berapa lama, Yhwach yang asli menyerang Yamamoto dan kita melihat sekilas bahwa beliau terkena serangan yang cukup dalam.

Menurut Anda, bagaimana kondisi Yamamoto setelah mendapatkan serangan dari Yhwach ini?

Berdasarkan manga Bleach Chapter 510, kondisi Yamamoto terluka parah, bahkan tubuhnya terbelah akibat serangan Yhwach yang asli ini.

Bahkan Yhwach mengatakan bahwa kematian Yamamoto ini menyedihkan. Para penggemar Bleach mungkin sedih melihat ini, namun bagaimana pun juga sosok kakek tua yang kuat ini untuk melindungi Soul Society begitu luar biasa.

Para pengemar Bleach: Thousand-Year Blood War dapat kembali melihat kelanjutan anime ini pekan depan, pada hari Selasa, 16 November 2022. Dan kita akan mengetahui akhir hayat mantan Kapten Divisi 1 Gotei 13 ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 6 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Bagaimana menurut Anda setelah nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) epsiode 6 ini? Bagi yang belum nonton, Anda dapat cek link selengkapnya melalu artikel di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru