Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10 Sub Indo, Yuk Streaming!

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10 Sub Indo, Yuk Streaming!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 10 kini sudah tersedia. Streaming Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Pekan ini anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) memasuki episode yang ke-10. Dalam episode terbarunya ini, Ichigo dan Renji masih dalam rangka menjelajahi istana Raja Roh.

Lokasi mana lagi yang bakal mereka datangi di istana Raja Roh ini?

Nampaknya setelah memulihkan tubuhnya dan mengisi energi dengan beragam makanan enak, Ichigo dan Renji akan melanjutkan perjalanannya bertemu dengan anggota Divisio 0 yang lainnya. Kali ini mereka akan bertemu dengan Nimaiya Oetsu yang dikenal sebagai "orang yang menciptakan Zanpakuto" di sebuah aula yang diketahui bernama aula Phoenix.

Di sisi lain, kita juga akan melihat pertarungan memperebutkan gelar atau title sebagai Kenpachi. Kenpachi Zaraki dan Unohana akan bertarung mati-matian untuk mendapatkan gelar sebagai Kenpachi selanjutnya.

Penasaran dengan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10? Simak link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 279, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632798?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-10-25d5dahiyk0?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7290128-episode-10
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 terbaru ini dengan resolusi video tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Jangan lupa, ubah subtitle menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 ini, simak juga sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Anime Lookism Sudah Tersedia di Netflix, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 10 berjudul "The Battle" atau Pertempuran.

Dalam deskripsi resminya, Kenpachi Zaraki yang telah melepas penutup matanya dan Unohana Yachiru, juga dikenal sebagai Retsu Unohana yang merupakan Kenpachi pertama ini bertarung di Muken.

Muken adalah penjara bawah tanah yang berada di lapisan paling bawah.

DI tengah pertarungan pedang yang sengit ini, keduanya memikirkan tentang hari pertama mereka bertemu di Rukongai dan saling bertarung satu sama lain dengna pedangnya.

Dan Unohana melihat kebenaran tertentu yang tersembunyi dalam kekuatan Kenpachi, yang membuatnya merasa senang dalam pertempuran sengit ini.

Sementara itu, Icihgo dan Renji pergi ke Aula Phoenix. Dikatakan bahwa Nimaiya Oetsu, yang sedang menunggu di sana adalah "orang yang menciptakan Zanpakuto"...

Kejutan apa yang bakal Ichigo dan Renji temukan di istana ini? Dan bagaimana kelanjutan pertarungan hidup dan mati antara Kenpachi Zaraki dan Unohana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru