Nonton Boruto Episode 279, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 12 Desember 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 279, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 279 sub Indo (subtitle Indonesia). Streaming Boruto episode 279 sub Indo tersedia di website dan aplikasi streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generatino resmi memasuki episode 279 yang tayang pada akhir pekan kemarin, Minggu, 11 Desember 2022.

Boruto episode 279 terbaru ini masih melanjutkan bagaimana permainan atau game bertahan hidup di sebuah tempat misterius setelah Boruto menaiki kereta menuju Konoha.

Boruto juga menyelidiki bahwa ada komplotan Ouga yang ternyata menjadi bagian dari subjek ujian atau orang-orang yang berpartisipasi dalam tantangan tersebut.

Mau tahu keseruan Boruto dalam episode terbarunya ini? Berikut ini link nonton Boruto episode 279 sub Indo resmi, bagi Anda yang belum sempat nonton atau terlewat cek sekarang juga!

Baca Juga: Anime Lookism Sudah Tersedia di Netflix, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis

Link Nonton Boruto Episode 279 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 279 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-279-1fhh5tcjdz0?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 279 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12658804?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 279 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_279-1166077273?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 279 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 279 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 279 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 279 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 279, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Boruto Episode 279

Preview Boruto episode 279

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 279 berjudul "Tembok Tujuh".

Sementara Boruto dan yang lainnya dipaksa untuk berpartisipasi dalam percobaan Ouga, Sarada dan rekan satu timnya, termasuk Kawaki telah mencari petunjuk tentang keberadaan Boruto sejak menghilang dari Konohagakure.

Berdasarkan beberapa dokumen yang diungkap Sarada dan yang lainnya, mereka berhasil mengidentifikasi orang yang mencurigakan.

Sementara itu, Boruto belajar tentang potensi salah satu komplotan Ouga yang disembunyikan di antara mereka sendiri sebagai subjek ujian.

Boruto kemudian dikejutkan dengan orang yang tidka menaruh curiga yang dinyatakan sebagai komplotan. Kemudian, mereka menemukan bahwa subjek tes telah dibunuh oleh 'seseorang' yang tidak terkait dengan eksperimen yang sedang berlangsung.

Apakah nantinya bakal terungkap siapa sebenarnya yang menciptakan game bertahan hidup yang gila ini?

Tonton selengkapnya hanya di anime Boruto episode 279 terbaru yang link-nya dapat Anda akses sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru