Anime Lookism Sudah Tersedia di Netflix, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Lookism Sudah Tersedia di Netflix, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis


ANIME - Anime Lookism sudah tesedia di Netflix, berikut informasi seputar link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) resmi dan Sinopsis. Anime Lookism diadaptasi dari serial Webtoon populer dengan judul serupa karya Taejoon Park.

Baru-baru ini Netflix menambahkan koleksi anime terbarunya pada 8 Desember 2022. Kali ini anime terbaru yang mungkin dapat masuk dalam daftar tonton Anda adalah Lookism.

Ya, Lookism adalah anime yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Anime ini diangkat dari manhwa yang populer di Webtoon dengan judul serupa karya Tejoon Park.

Deskripsi Lookism pada website resmi Netflix mengungkapkan bahwa anime tersebut menceritakan tentang kehidupan di tengah masyarakat pemuja wajah rupawan.

Seorang murid SMA yang tersisih ini punya kehidupan ganda karena ia bertukar antara dua tubuh yang penampilannya bertolak belakang.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, anime Lookism ini diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Penasaran mau lihat bakal seperti apa Lookism dalam versi anime?

Berikut ini link nonton anime Lookism di Netflix yang juga dilengkapi dengan sub Indo (subtitle Indonesia).

Link Lookism sub Indo Netflix:

  • Nonton Lookism sub Indo Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81177634

Cara nonton anime Lookism sub Indo lewat Netflix harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu. Anda dapat mengunjungi link nonton Lookism sub Indo Netflix di atas, nantinya akan diarahkan ke aplikasi atau website.

Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk menampilkan sub Indo saat nonton Lookism anime di Netflix ini. Sebelum nonton Lookism lengkap semua episode di Netflix, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Kapan Spy X Family Episode 23 Tayang? Berikut Preview, Jadwal dan Streaming Sub Indo

Sinopsis Lookism

Anime Lookism

Hyung Seok, adalah seorang anak dari keluarga yang tidak mampu. Ia sering dibully dan direndahkan teman-teman sekolahnya karena m empunyai penampilan fisik yang buruk.

Seok selalu merahasiakan pembullyan tersebut dari ibunya. Karena sudah tidak tahan, Hyung Seok meminta pada ibunya untuk dipindahkan ke sekolah di kota.

Setelah pindah sekolah, dan tinggal jauh dari ibunya, Hyung Seok mendapatkan suatu kejadian yang aneh. Di kosan tempat ia tinggal, tubuhnya bertukar dengan tubuh baru yang tidak dikenalnya saat tidur.

Begitu pula sebaliknya, ia kemudian menyadari bahwa tubuh barunya lebih bagus dari tubuh lamanya, lebih kuat dan rupawan.

Akhirnya, ia memutuskan untuk memakai tubuh barunya di sekolahsaat siang hari untuk belajar, dan ketika malam ia terbangun di tubuh lamanya untuk bekerja.

Jadi, 12 jam berada di tubuh barunya yang rupawan, dan 12 jam berada di tubuh lamanya.

Dan ketika ia memakai tubuh barunya, ia mendapatkan perlakuan berbeda dari orang dibanding perlakuan mereka terhadap tubuh lamanya. Ia menjadi idola, padahal di tubuh sebelumnya justru dibully dan dihina jelek.

Kehidupan baru Hyung Seok dan tubuh barunya baru saja dimulai.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 279 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Webtoon Lookism ini menampilkan beberapa karakter, seperti Park Hyung Seok, Hong Jay Yeol, Zin Lee, Lee Euntae, Youlee Park dan Mijin.

Buat Anda yang tertarik nonton anime Lookism sub Indo, silahkan berlangganan Netflix sekarang juga untuk melihat semua episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru