Kapan Boruto Episode 279 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Jumat, 09 Desember 2022 | 17:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 279 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 279 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi


ANIME - Kapan anime Boruto episode 279 tayang? Simak informasi terbaru seputar jadwal dan sinopsis resminya. Streaming Boruto episode 279 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia mulai hari Minggu, 11 Desember 2022 pukul 16:30 WIB di platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Masih mengikuti anime Boruto: Naruto Next Generation? Akhir pekan ini, anime Boruto akan memasuki episode 279 yang masih berfokus pada permainan bertahan hidup.

Usai permainan yang berkaitan dengan kursi, game apa lagi yang nantinya bakal dihadapi oleh Boruto dan orang-orang yang terjebak di tempat itu?

Berdasarkan preview episode selanjutnya, Boruto episode 279 akan melewati tantangan yang berkaitan dengan kartu. Tantangan kali ini juga lebih ekstrem, di mana tidak ada peraturan untuk bertahan hidup dan merebut kartu dengan skor yang tinggi.

Rencana apa yang Boruto siapkan untuk melewati tantangan selanjutnya ini? Simak selengkapnya sinopsis Boruto episode 279 berikut ini.

Baca Juga: Kapan Spy X Family Episode 23 Tayang? Berikut Preview, Jadwal dan Streaming Sub Indo

Sinopsis Boruto Episode 279

Preview Boruto episode 279

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 279 berjudul "Tembok Tujuh".

Sementara Boruto dan yang lainnya dipaksa untuk berpartisipasi dalam percobaan Ouga, Sarada dan rekan satu timnya, termasuk Kawaki telah mencari petunjuk tentang keberadaan Boruto sejak menghilang dari Konohagakure.

Berdasarkan beberapa dokumen yang diungkap Sarada dan yang lainnya, mereka berhasil mengidentifikasi orang yang mencurigakan.

Sementara itu, Boruto belajar tentang potensi salah satu komplotan Ouga yang disembunyikan di antara mereka sendiri sebagai subjek ujian.

Boruto kemudian dikejutkan dengan orang yang tidka menaruh curiga yang dinyatakan sebagai komplotan. Kemudian, mereka menemukan bahwa subjek tes telah dibunuh oleh 'seseorang' yang tidak terkait dengan eksperimen yang sedang berlangsung.

Apakah nantinya bakal terungkap siapa sebenarnya yang menciptakan game bertahan hidup yang gila ini?

Tonton selengkapnya hanya di Boruto episode 279 yang jadwal lengkapnya dapat cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 278, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Boruto Episode 279

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 279 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 11 Desember 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 279 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru