Kapan Spy X Family Episode 23 Tayang? Berikut Preview, Jadwal dan Streaming Sub Indo

Jumat, 09 Desember 2022 | 15:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Spy X Family Episode 23 Tayang? Berikut Preview, Jadwal dan Streaming Sub Indo

ILUSTRASI. Kapan Spy X Family Episode 23 Tayang? Berikut Preview, Jadwal dan Streaming Sub Indo


ANIME - Kapan anime Spy X Family episode 23 tayang? Simak preview lengkap dengan jadwal resminya. Streaming anime Spy X Family episode 23 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform, seperti kanal YouTube Muse Indonesia, iQIYI, Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, Neflix hingga Prime Video.

Akhir pekan segera tiba, saatnya mengetahui beberapa informasi menarik seputar anime Spy X Family episode terbaru. Pada akhir pekan ini, tepatnya 10 Desember 2022, Spy X Family akan memasuki episode terbaru yang ke-23.

Aksi konyol apa yang bakal Anda temukan di Spy X Family episode terbaru ini?

Spy X Family episode 23 ini nampaknya akan melanjutkan kompetisi tenis yang diikuti oleh agen Twilight dan Nightfall. Dalam preview yang dirlis, Anya dan Yor juga terlihat menghampiri Nightfall pada pertandingan Tenis tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Nightfall akhirnya resmi diperkenalkan. Agen yang punya nama lengkap Fiona Frost ternyata memiliki ambisi besar terhadap Loid Forger alias Twilight.

Dia terlihat begitu cemburu ketika datang ke kediaman Loid dan bertemu dengan Yor serta Anya. Dia membayangkan bagaimana dirinya jika menjadi bagian dari keluarga yang dibentuk untuk menjalankan misi rahasia ini.

Kedatangan Nightfall berakhir dengan kesedihan yang tidak begitu terlihat lantaran hujan.

Pada misi selanjutnya, Nightfall dan Twilight menyamar sebagai sepasang atlet tenis yang mengikuti pertandingan gelap dengan hadiah lukisan. Mereka harus memenangkan pertandingan tensi supaya bisa mendapatkan hadiah seni yang diinginkan, termasuk lukisan yang mereka incar dalam misi tersebut.

Mampukah Nighftall dan Yor memenangkan pertandingan tenis gelap ini dan mendapatkan hadiah yang mereka inginkan?

Temukan selengkapnya dalam preview Spy X Family episode 23 secara resmi telah dibagikan berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Episode 23

Preview Spy X Family Episode 23

Anime Spy X Family episode 23 berjudul "Misi 23: Lintasan yang Tak Tergoyahkan".

Sesuai dengan preview atau pratinjau yang telah terungkap, kita dapat melihat Yor dan Anya nampaknya mendatangi pertandingan tenis tersebut.

Kita juga akan melihat Nighftall dan Twilight yang nampaknya menghadapi lawan yang sebanding dalam pertandingan tenis gelap ini.

Dan bagaimana respon Loid atas kedatangan Yor dan Anya ini?

Temukan selengkapnya hanya di anime Spy X Family episode 23 yang bakal tayang akhir pekan ini.

Kapan anime Spy X Family episode 23 tayang? Anda dapat mengetahui jadwal lengkap Spy X Family episode 23 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Jadwal Spy X Family Episode 23 dan Streaming sub Indo

Anime Spy X Family episode 23 bakal tayang mulai hari Sabtu, 10 Desember pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family episode 23 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan tempat nonton sub Indo.

Tempat nonton Spy X Family episode 23 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia meski dalam waktu terbatas. Namun demikian, masih banyak opsi lainnya, berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru