Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 (The Eminence in Shadow) kali ini sudah tersedia di Bstation/Bilibili. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 tayang pada hari Rabu (07/12/2022) pukul 21:30 WIB. Kali ini Cid dan para anggota Shadow Garden liburan menuju sebuah wilayah yang dikatakan sebagai Tanah Suci.

Seperti yang kita ketahui, pertempuran melawan Shadow Garden palsu telah usai. Cid juga berhasil mengembalikan nama Shadow Garden yang telah tercoreng.

Pada episode terbaru ini juga bakal dikenalkan karakter bernama Epsilon, salah satu dari Seven Shadow yang terkenal dengan julukannya sebagai "The Precision".

Bakal seperti apa keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 yang terbaru ini? Berikut ini link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591434?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau versi gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo akan tersedia gratis pekan depan saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 selengkapnya, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 berjudul "The Sacred Land, City of Deception".

Selama liburan musim panas, Cid memutuskan untuk mengunjungi tanah suci Lindwurn atas permintaan Alpha.

Namun, dia bukanlah satu-satunya yang mengunjungi tempat tersebut. Di tanah suci, "Pengadilan Dewi", yang diadakan setahun sekali pada hari pintu tempat suci dibuka, akan segera dimulai.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru ini juga akan memperkenalkan Epsilon, salah satu dari Seven Shadow yang terkenal dengan julukannya, "The Precision".

Dia mendapatkan julukan tersebut karena kontrolnya yang luar biasa tas kemampuan sihirnya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 terbaru ini juga akan memperlihatkan Cid yang berkencan dengan Rose. Di sisi lain, Cid juga telah memutuskan hubungan dengan putri kedua Kerajaan Midgar, Alexia untuk berhenti menarik perhatian. Tampaknya akan sulid bagi Cid membuat putri Kerajaan Oriana melupakannya.

Bagi Anda penggemar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang belum sempat nonton atau mungkin terlewat, tonton episode terbarunya lengkap dengan sub Indo resmi sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru