Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 06 Desember 2022 | 08:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9 Sub Indo, Streaming Sekarang!


GAME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru. Link streaming Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 sub Indo sudah tersedia di beberapa platform resmi seperti iQIYI, Bstation/Biliblili, Vidio hingga Prime Video.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 sub Indo terbaru telah tayang pada hari Senin, 5 November 2022 pada pukul 23:30 WIB. Para penggemar Bleach kini sudah bisa menyaksikan atua nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru ini lewat beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda.

Ichigo dan kawan-kawan kali ini di bawah menuju ke Istana Raja Roh oleh para kapten dari DIvision 0 atau Divisi Nol. Ichigo akan menghadap Raja Roh, namun harus melewati beberapa lokasi terlebih dahulu.

Yang pertama adalah Katonden, Ichigo dan teman-temannya yang terluka parah berendam di pemandian air panas untuk menyembuhkan luka-lukanya. Sementara Byakuya yang mendapatkan luka lebih parah dilempar ke sebuah kolam pemandian yang diselimuti air berwarna merah seperti darah.

Apakah luka Ichigo dan teman-teman yang lainnya bakal sembuh? Lalu tempat mana lagi yang nantinya akan dikunjungi Icihgo selama berada di Istana Raja Roh ini. Temukan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9.

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 sub Indo terlengkap juga dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 278, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632673?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-9-x87jc3p3cg?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7279878-episode-09
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 terbaru ini dengan resolusi video tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Jangan lupa, ubah subtitle menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 ini, simak juga sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 9

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 berjudul "Drop" atau Warisan.

Tempat pertama yang didatangi Ichigo di Istana Raja Roh adalah Kirinden, dia diperlakuakn secara tidak terduga oleh Kirinji.

Namun, efeknya luar biasa. Ichigo yang sudah sembuh, pergi ke Gatonden bersama Renji.

Kirio Hikifune menyambut mereka dengan "Keramahan" yang tak terduga lainnya. Sementara itu di Soul Society, Kyoraku yang ditunjuk sebagai panglima tertinggi dan komandan Pasukan Pertama mengajukan beberapa permintaan di hadapan Central 46.

Apa hal terduga lainnya yang nanti dihadapi oleh Ichigo di Istana Raja Roh? Dan bagaimana keadaan Gotei 13 yang bakal mengalami perombakan ini?

Semuanya dapat Anda tonton selengkapnya di anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 9 sub Indo terbaru yang daftar link lengkpanya dapat Anda temukan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru