Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King, Kapan Film Anime Terbaru ini Tayang?

Kamis, 15 Juni 2023 | 05:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King, Kapan Film Anime Terbaru ini Tayang?


Sword of the Wizard King - Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King, kapan film anime terbaru ini tayang? Film terbaru dari anime Black Clover ini segera tayang di Netflix, lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2023.

Anime Black Clover mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King. Dilansir dari Anime Corner, film Black Clover ini tidak akan diadaptasi ke manga dan akan menjadi cerita yang berdiri sendiri.

Kalau Anda kangen dengan Asta di anime Black Clover, sayang untuk melewatkan film terbaru anime tersebut.

Menjelang penayangannya yang sudah semakin dekat, simak sinopsis dan jadwal Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo yang akan tayang di Netflix sebentar lagi.

Baca Juga: Siap-Siap, Segini Durasi Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode Terakhir

Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King

Black Clover: Sword of the Wizard King

Ini adalah dunia di mana sihir adalah segalanya. Asta adlah anak laki-laki yang lahir tanpa bisa menggunakan sihir, telah bertarung melawan banyak musuh yang kuat bersama dengan rivalnya, Yuno.

Keduanya berjuan untuk menjadi penyihir tingkat tinggi, dengan julukan sebagai “Kaisar Sihir”.

Asta telah meniti jalan untuk menjadi Kaisar Penyihir, dihadapkan dengan mantan Kaisar Penyihir Conrad yang ditakuti sebagai penyihir paling jahat.

Pertarungan sengit yang melibatkan semua Ksatria Sihir dimulai!

Jadwal Black Clover: Sword of the Wizard King

Film anime Black Clover: Sword of the Wizard King segera tayang mulai hari Jumat, 16 Juni 2023 mendatang. Anda dapat menyaksikan atau nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi Netflix.

Yang mau nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo di Netflix, pastikan Anda sudah berlangganan platform tersebut.

Akhir kata, selamat menantikan anime Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo yang sebentar lagi tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru