Tayang Hari Ini di Disney+, Black Panther: Wakanda Forever Film Marvel Baru

Rabu, 01 Februari 2023 | 15:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang Hari Ini di Disney+, Black Panther: Wakanda Forever Film Marvel Baru


FILM SUPERHERO - Sebelum Ant-Man and the Wasp: Quantumania tayang di bioskop, film Black Panther: Wakanda Forever tayang hari ini di Disney+. Nonton Black Panther: Wakanda Forever sebagai film Marvel terbaru di Disney+ Februari 2023.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menjadi film Marvel pertama di bioskop tahun 2023 ini. Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania disiapkan tayang pada pertengahan bulan Februari tahun 2023.

Sambil menunggu Ant-Man and the Wasp: Quantumania, saksikan film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang hari ini di Disney+. Black Panther: Wakanda Forever menjadi momen kenang mendiang aktor Chadwick Boseman.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru 2023 yang Akan Tayang di Bulan Februari, Ini Jadwal dan Pemerannya

Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+

Black Panther: Wakanda Forever adalah sekuel film Black Panther di tahun 2018. Film Black Panther 2 ini menjadi momen mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman yang ikonik sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Di Black Panther: Wakanda Forever, Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler yang sukses membuat film pertama Black Panther. Film Black Panther  2 ini juga mengenalkan villain baru yaitu Namor (Tenoch Huerta) di MCU.

Film Black Panther: Wakanda Forever sebelumnya dirumorkan akan tayang pada 20 Januari 2023 di Disney+. Banyak fans yang tidak sabar menantikan untuk menonton kembali atau menonton Black Panther: Wakanda Forever untuk pertama kalinya.
 
Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever. Nonton film Black Panther: Wakanda Forever secara online mulai 1 Februari 2023 di Disney+.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 1 Februari 2023, Kombo Duo Super Komplit dengan 2 Pilihan Lezat

Film Black Panther: Wakanda Forever sendiri tayang di bioskop pada 11 November 2022. Black Panther 2 menjadi salah satu film superhero terlaris di tahun 2022. Film ini turut dibintangi Angela Bassett, Florence Kasumba, dan Lupita Nyong'o.

Film Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul usai kematian sang raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever berhasil masuk ke beberapa nominasi di Academy Awards 2023 mulai dari nominasi Best Make Up & Hairstyling, Best Visual Effects, Best Original Song untuk lagu Lift Me Up.

Black Panther: Wakanda Forever juga bersaing di nominasi Best Costume Design, Best Supporting Actress untuk aktris Angela Bassett yang memerankan Queen Ramonda. Academy Awards ke-95 akan digelar pada 12 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru